17. Turun Tangan

234 47 46
                                    

JUSTIN POV

Satu minggu sebelumnya...

Salah satu temen tongkrongan gue buat story whatsapp.
Isinya ;

'Kacau banget Airin.'

Gue langsung kepo, soalnya dia men-deklarasi-kan kalau kakaknya itu KACAU ke publik, padahal setau gue kakaknya tuh termasuk golongan manusia polos dengan sifat keibuannya, emang rada jutek dikit, tapi jauh lah dari sosok yang kacau seperti kata temen gue itu.

Kok gue tau banget?
Bukan, gue bukan fansnya apalagi pernah deket sama si Kakak.
Semua ini hanya karna rumah temen gue ini deket banget sama kampus gue dulu dan gue sering liat si Kakaknya itu yang memang mau ngumpet di selokan pun sepertinya bakal tetap terlihat saking bersinarnya. Tsah.

Mungil, cantik, tapi maaf gue kaga' tergoda kok.
Soalnya kan gue udah punya Jeslin.

Gue gini-gini setia cuy.

Kalian mikir apa tentang gue setelah tau point of view nya Jeslin?
Dia pasti jelek-jelekin gue mulu ya?

Tenang, gue nggak akan balas dendam, gue pasti tetep bagus-bagusin Jeslin di POV gue.
Soalnya selain dia emang born to be perfect, gue juga emang udah cinta mati sama dia.

Nggak ada yang bisa gantiin dia di hati gue even gue casing-nya macam penjahat kelamin begini.

Nyanyi dulu yuk ;

Biar diaaa... rasakan sendiri, betapa gilanya cintakuuuuu

🐐

Gue emang punya banyak temen cewek. Tapi ya cuma sekedar untuk mengisi waktu luang, daripada gue bucin tolol sejak SD lalu Jeslinnya malah jadi bosen sama gue kan pusing sendiri nanti guenya.

Gue sama Jeslin itu untuk long-term relationship. Jadi gue nggak mau buat dia muak duluan sama gue. Biarlah gue dianggap ngeselin dulu sekarang. Manis-manisnya nanti aja kalau kita udah menikah.

Nggak takut Jeslin diembat cowok lain duluan?

Pernah takut sesekali.
Soalnya dia cantik gitu kan kalian tau sendiri.
Mana caper banget pula, bikin pusing.
Jeslin tuh mudah banget di dekati. Kaga' ada jual mahalnya sama sekali. Shit.
Pegangan gue pokoknya cuma di Mamanya Jeslin aja.
Gue tau banget, Jeslin nggak akan pernah dapet restu sama cowok lain selain sama gue dari Mamanya itu.
Dan Jeslin pun bukan anak yang suka melawan Ibunya sendiri setau gue. Dia emang akan ngomel sepanjang hari, tapi kalau Mamanya bilang jangan lewat garis, dia akan tetap ada di dalam garis.

Jadi yaudah. Chill.

Kalau Jeslin dihamilin duluan gimana?

Nah ini. Gue agak ngeri sama si Jefri muka sangean itu.
Cuma dia aja yang bikin gue rada ketar-ketir. Tapi gue udah berusaha sebisa mungkin untuk jagain Jeslin even harus buntutin dia kemana-mana.
Iya, kita ketemu mulu itu bukan karna seperti mitos kita mungkin jodoh dari langit ya.
BUKAN. Itu semua terjadi karna emang seringnya gue yang sengaja buntutin dia. 🥲🤘🏻

Anyway, gue banyak bacot lagi.
Sering begini; awalnya ngomong apa, ujung-ujungnya pasti tentang Jeslin lagi.
Anak Bangtan pun udah muak ngobrol sama gue. Karna hari-hari gue isinya Jeslin mulu.

Surrounded. [ Jisoo x 97L ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang