AUTHOR POV
Sebelumnya ;
Mario - Jeslin - Justin, ketemuan karna ajakan Mario ke Jeslin untuk membahas soal dalang dibalik banyak berita viral yang Jeslin dapat selama ini.Dalangnya ----> Justin.
Yang dengan kemampuan IT yang dia miliki, dia bisa melakukan banyak hal lewat komputer dan ponsel pintar nya tanpa orang lain tau.Iya, Justin selalu menyembunyikan kemampuannya, karna memang tujuannya belajar semua itu dari dulu hanya untuk mengintain Jeslin, dimanapun Jeslin berada.
Untuk berita viral itu juga sering Justin buat hanya agar Jeslin berhenti menemui beberapa laki-laki dalam satu waktu. Selain karna dia cemburu, dia juga nggak mau Jeslin mudah dekat dengan lawan jenis.
Tapi sifat Justin yang sering iseng juga ikut andil dalam kegiatan tidak berfaedah dan merugikan Jeslin itu.--
"Rio!"
"Justin!"
"Jes?"
Suara dari tiga orang yang berbeda.
Mario, Jeslin, dan Justin seketika mengernyit.
Bisa-bisanya..
Ada Jennie, Lisa, dan Jefri disana.• Jennie yang lagi jalan kaki dengan satu kantong plastik penuh belanjaan di tangan kirinya.
• Lisa dengan mobilnya.
• Dan Jefri dengan motornya.Kali ini bukan di atur sama Justin.
Ini murni ke-tidak-sengaja-an mereka bertemu di persimpangan secara bersamaan seperti sekarang..
"Kok lo nggak ngasih tau gue sih kalau mau nikah?? Mana bukan sama Jeslin lagi." Komentar Jennie begitu mendekat ke Mario.
FYI.
Kali aja udah lupa siapa Jennie, dia ini sepupu jauhnya Mario yang punya perasaan lebih tapi selalu dicuekin sama mantan pacar Jeslin itu."Bikin design undangan aja gue belum sempat Jen." Jawab Mario.
"Lo ngapain aja sih Jes? Kenapa Mario malah nggak lo jagain??" Protes Jennie ke Jeslin.
"Sst. Shut Up. Semua pertanyaan limpahkan aja ke sepupu lo ini. Jeslin nggak perlu komentar apapun. Okay?" Justin yang jawab.
"Apa sih. Pengacaranya Jeslin lo huh?" Respon Jennie, ketus.
Lisa mendekat setelah memarkir mobilnya lebih dulu barusan, "Urusan lo buru-buru kawin tanpa ngabarin gue ntar kita bahas empat mata ya Rio. Gue mau urus cowok red flag satu ini dulu." Ujar Lisa lalu berganti menatap Justin. "Kenapa nomor gue di blokir? Jovi bilang lo mau nikah sama Jeslin. Beneran gitu emangnya?" Lanjutnya. Kali ini matanya mulai berkaca-kaca.
"Of course." Jawab Justin santai. Selalu santai. Minta di tampar.
'Plak!'
Kan....
Lisa beneran menampar keras pipi Justin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Surrounded. [ Jisoo x 97L ]
Fanfiction[COMPLETED] Tentang Jeslin dan ke-empat laki-laki di sekelilingnya. . Cast. Kim Jisoo as Jeslin Jung Jaehyun as Jefri Kim Mingyu as Mario Cha Eunwoo as Marvin Jeon Jungkook as Justin . Surrounded by yuraxxi© 2024. . Happy reading!