JUSTIN POV
Udah lewat dari dua puluh empat jam setelah hubungan Jeslin dan Mario resmi berakhir.
Dan Jeslin belum mau makan sampai sekarang. 🙄
Lebay banget tapi lama-lama gue jadi kasian.Gue juga masih di kamar dia dari kemarin.
Batalin semua janji dan kegiatan yang udah gue susun sebelumnya, hanya agar gue bisa ada di dekat dia waktu dia lagi sedih. Baik banget kan gue?
Tapi gue nggak ikutan nggak makan sih.
Ini gue malah sambil nyemil dimsum buatan Mamanya Jeslin.
Soal izin orang tua, udahlah sepertinya gue nggak perlu jelasin lagi ya.
Gue bisa disini dari kemarin juga karna gue diizinin sama Mamanya Jeslin untuk nemenin anaknya yang lagi galau brutal itu.Iya, Mamanya tau soal putusnya Jeslin dan Mario.
Tau dari mana?
Ya karna gue ember lah.
Kan harus gue ceritain dong kabar gembira ini ke my number one supporter.Tapi soal dia diselingkuhin kaga' sih.
Gue cuma bilang; mereka putus karna alasan yang cuma mereka berdua yang tau alasannya.Jeslin tiduran di ranjangnya sambil nangis.
Menangisi kisah cintanya yang hancur karna hal tidak sengaja itu."Udah Jes.. elah Mario doang lo tangisin." Komentar gue entah udah yang ke-berapa kali.
Kaga' ada bakat psikologi, gue malah pengen ngatain Jeslin mulu dari kemarin.
Ya lagian lebay banget anjir. Serasa dunia runtuh gitu.
Serasa cuma Mario cowok satu-satunya di dunia ini padahal kan MASIH ADA GUE. 😒"Tapi masa' sekarang Mario dimilikin cewek lain sih Tin?? Aku siapa yang merhatiin? Aku siapa yang ngurusin??"
Bruh.
"Gue?" Tunjuk gue ke diri gue sendiri.
Jeslin mandang gue dengan tatapan tidak yakin sedikit meremehkan. "Kamu kan sibuk Tin. Kamu aja di rumah seminggu cuma tiga kali. Kalau aku butuh kamu gimana?"
"Yaudah gue di rumah deh. Jagain lo terus deh."
"Nggak gitu Justin. Pokoknya kamu beda sama Mario. Jangan berusaha gantiin deh. Nggak bisa."
Susah nih.
Emang susah kalau udah terbiasa akan seseorang, lalu tiba-tiba dia menjauh.
Sembilan tahun diperlakukan seperti ratu sama Mario, tapi tiba-tiba ratunya diganti paksa.Dan pasti aneh juga bagi Jeslin kalau abis Mario tiba-tiba jadi gue.
Berusaha paham kok gue Jes.Ya gimana ya.
Dari orang yang biasa kirim good morning text lalu berubah ke orang yang boro-boro kirim good morning text, bangun tidur in the morning aja rasanya sebulan sekali belum karuan bisa."Gue sama Mario emang beda Jes, tapi kalau lo maunya cowok yang kaya' Mario, gue mau kok berusaha."
Eeaa.
Dan nggak digubris sama Jeslin. Kata-kata manis gue ternyata memang belum cukup manis dari semua sikap manis Mario selama ini.
Emang jancuk si Mario itu.
Dia udah buat standar Jeslin jadi tinggi tapi malah endingnya sama cewek lain. Harusnya dia biasa-biasa aja perilakunya dari dulu. Nyusahin kan kalau udah kaya' gini."Yaudah minimal makan dulu yuk Jes. Ntar masuk rumah sakit loh." Lanjut gue.
"Nggak mau. Biarin aja masuk rumah sakit biar Mario jengukin aku."
😫
"Jes sumpah lo kaya' ABG puber. Makan buruan, keburu lo di suapin pakai cangkul ntar sama Mama."
Eh nangis lagi, malah tambah kejer.
'Tok Tok Tok'
"Nah loh Jes, Mama dateng tuh, bawa cangkul beneran deh kaya'nya." Goda gue. Maksudnya biar dia mau makan sih. Kan kasian gue liat dia lemes gitu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Surrounded. [ Jisoo x 97L ]
Fanfiction[COMPLETED] Tentang Jeslin dan ke-empat laki-laki di sekelilingnya. . Cast. Kim Jisoo as Jeslin Jung Jaehyun as Jefri Kim Mingyu as Mario Cha Eunwoo as Marvin Jeon Jungkook as Justin . Surrounded by yuraxxi© 2024. . Happy reading!