Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh🙏🙏
Semoga kita selalu berada dalam lindungan Allah subhanahuwata'ala.Selamat datang di dalam cerita ini dengan tokoh yang baru, pastinya.
Bismillah, semoga bisa tamatin cerita ini.
Mohon support nya semua.✨
Semoga teman teman bisa semangatin aku terus buat nulis, dan yang paling penting semoga teman teman suka dengan alur ceritanya❤❤❤❤
Makasih yang sudah mau mampir ke lapak ini🖤❤❤
[FOLLOW DULU SEBELUM BACA]
Bantu ramein lapak ini ya teman teman
Follow IG
@syafnialhll
@Kanalaauthor
@meishasyarif.wp
@radkhafi.wp******
Komennya kalau aku minta boleh ga? 😊
***
"Diam yang paling tenang adalah mendoakan. Karena tak ada yang lebih tulus dari hati yang mencintai dalam perih, dan mendoakan dalam diam."_Raden Khafi.
***
"Ternyata seperti ini rasanya mengagumi seseorang"
_Tanala Meisha.
_________________
etelah membersihkan baju dan barang barang Nala mereka asyik berbincang bincang satu sama lain di atas ranjang. Yang kebetulan ranjang mereka samping sampingan.
"Assalamu'alaikum"
Terdengar suara orang salam masuk dari arah pintu. "Wa'alaikumussalam, eh Ning Khaiffa" ucap Ayu menjawab salam nya itu."Ning Khaiffa?." ucap Nala bingung.
"Iya Nala kenalin ini namanya Ning Khaiffa, anak dari Umi Aisyah yang punya pondok ini, dia adik dari Gus Khafi yang kita lihat tadi, oh ya Ning Khaiffa kenalin ini Nala santriwati baru yang akan tinggal di kamar ini juga. " ucap Ayu memperkenalkan Nala."Wah bagus dong, salam kenal ya kak Nala jadi tambah rame dong ya di kamar ini ya walaupun cuma ada tiga orang tapi ga masalah bagi saya" ucap Ning Khaiffa. Nala masih saja terdiam dari tadi.
"Nala heh jangan melamun" ucap Ayu. "Ehh sorry sorry, kenalin nama gue Nala, gue anak baru disini denger denger lu adik tingkat gue ya? Kata Umi" ucap Nala terkejut sambil menanyakan sesuatu.
KAMU SEDANG MEMBACA
KANALA (REVISI)
Teen Fiction{DIUSAHAKAN FOLLOW SEBELUM BACA} FOLLOW JAN LUPA OKEE, FOLLOW DULU BARU BACA!!! Jangan lupa vote yang banyak ya sama usahakan follow terlebih dahulu okee biar aku juga bisa semangat nulis nya, kadang tuh suka males nulis kalau vote nya dikit.. gitu...