Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh🙏🙏
Semoga kita selalu berada dalam lindungan Allah subhanahuwata'ala.Selamat datang di dalam cerita ini dengan tokoh yang baru, pastinya.
Bismillah, semoga bisa tamatin cerita ini.
Mohon support nya semua.✨
Semoga teman teman bisa semangatin aku terus buat nulis, dan yang paling penting semoga teman teman suka dengan alur ceritanya❤❤❤❤
Makasih yang sudah mau mampir ke lapak ini🖤❤❤
[FOLLOW DULU SEBELUM BACA]
Bantu ramein lapak ini ya teman teman
Follow IG
@syafnialhll
@Kanalaauthor
@meishasyarif.wp
@radkhafi.wp******
Komennya kalau aku minta boleh ga? 😊
"Jika ada seseorang dari masa lalu mu datang melainkan untuk berdamai, terimalah dia dengan senang hati tapi, kamu harus ingat jika kamu bukan lagi orang yang berada di masa lalu dia, kamu anggap kamu yang dulu sudah mati, dan sekarang adalah kamu yang baru".
_Tana Meisha.
"Nala, meninggalkan kamu sendiri memang membuat hati saya menjadi perih seperti tersayat luka, tetapi saya harus pulang membawa semua janji saya untuk kebahagiaan kamu, di kemudian hari ".
_Raden Khafi.
Setelah Nala mengabari Gus khafi, ia baru sadar kenapa bisa barang sebanyak itu ada di dalam kamar Nala, bukankah Gus khafi tadi hanya izin ke kamar mandi untuk mengambil barang nya??? .
Tetapi semuanya ia hiraukan, karena sekarang ia sedang sangat senang sekali mendapatkan hadiah dari calon suami nya itu, Gus khafi.
*****
"Selamat pagi, hadirin sekalian. Ini adalah pengumuman pra-boarding bagi penumpang pesawat Cairo Airline dengan nomor penerbangan 745J ke Mesir. Kami ingin mengundang para penumpang yang membawa anak kecil dan penumpang mana pun yang memerlukan bantuan khusus untuk mulai menaiki pesawat terlebih dahulu. Harap siapkan boarding pass dan tanda pengenal Anda. Boarding reguler akan dimulai sekitar sepuluh menit. Terima kasih."
KAMU SEDANG MEMBACA
KANALA (REVISI)
Novela Juvenil{DIUSAHAKAN FOLLOW SEBELUM BACA} FOLLOW JAN LUPA OKEE, FOLLOW DULU BARU BACA!!! Jangan lupa vote yang banyak ya sama usahakan follow terlebih dahulu okee biar aku juga bisa semangat nulis nya, kadang tuh suka males nulis kalau vote nya dikit.. gitu...