kebahagiaan itu kembali

634 54 9
                                    

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh🙏🙏
Semoga kita selalu berada dalam lindungan Allah subhanahuwata'ala.

FOLLOW DULU SEBELUM BACA!!!!

Selamat datang di dalam cerita ini dengan tokoh yang baru, pastinya.
Bismillah, semoga bisa tamatin cerita ini.
Mohon support nya semua.

Semoga teman teman bisa semangatin aku terus buat nulis, dan yang paling penting semoga teman teman suka dengan alur ceritanya❤❤❤❤

Makasih yang sudah mau mampir ke lapak ini🖤❤❤

[FOLLOW DULU SEBELUM BACA]

JANGAN LUPA VOTE YANG BANYAK!!
AGAR PENULIS LEBIH SEMANGAT UNTUK UP BAB SELANJUTNYA!!!

Bantu ramein lapak ini ya teman teman

Follow IG

@_sandwichbutter
@syafnialhll
@meishasyarif
@radkhafi

Follow tiktok KANALA

@afnll

******
INFO KANALA SELALU AKU POST DI INSTAGRAM AKU!!

@_sandwichbutter

aku minta boleh ga? 😊
kalian bisa curhat apapun di comment tentang KANALA..
😁😁😁

"senyum mu itu membuat saya bahagia, walaupun ujian sedang menimpa mu tetapi kamu sempat untuk tersenyum"

_RadenKhafi.


"Nala bangun" ucap khafi dari arah dapur.

"hoammm... Ihh masih jam berapa?, Nala ngantukk"ucap Nala yang melanjutkan tidurnya.

terlihat khafi yang sedang bingung bagaimana cara untuk membangunkan Nala, karena ia tak mungkin untuk langsung membangunkan nya, tetapi jika Nala tidak bangun ia akan terlewat waktu subuh.

khafi berjalan menuju kamar mandi untuk mengambil air wudhu terlebih dahulu, selesai mengambil air wudhu ia langsung bersiap siap untuk shalat, tetapi ia memikirkan Nala yang masih tertidur pulas.

"Nal,bangun.. shalat" ucap khafi dengan suara lembut.

"ishhh gimana orang mau bangun kalau suara nya lembut gitu" cetus Nala yang langsung beranjak dari tempat tidur nya.

khafi yang mendengar itu hanya bisa tersenyum saja. Nala langsung bersiap siap untuk shalat dan mengambil air wudhu terlebih dahulu.

"khafi shalat di ruang tamu aja ya, Nala yang disini" ucap Nala membuat khafi merasa bingung.

"ntar ntar, maksud kamu sendiri sendiri?" tanya khafi dengan perasaan heran kepada Nala.

"iya, emang kenapa?" tanya Nala balik.

"udah, sholat disini aja aku imamin" ucap khafi.

KANALA (REVISI) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang