pertentangan dengan hati

1.7K 107 5
                                    

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh🙏🙏
Semoga kita selalu berada dalam lindungan Allah subhanahuwata'ala.

Selamat datang di dalam cerita ini dengan tokoh yang baru, pastinya.
Bismillah, semoga bisa tamatin cerita ini.
Mohon support nya semua.

Semoga teman teman bisa semangatin aku terus buat nulis, dan yang paling penting semoga teman teman suka dengan alur ceritanya❤❤❤❤

Makasih yang sudah mau mampir ke lapak ini🖤❤❤

[FOLLOW DULU SEBELUM BACA]

Bantu ramein lapak ini ya teman teman

Follow IG

@syafnialhll
@Kanalaauthor
@

meishasyarif.wp
@radkhafi.wp

******

Komennya kalau aku minta boleh ga? 😊

***

قُلْ اِنْ كُنْتُمْ تُحِبُّوْنَ اللّٰهَ فَاتَّبِعُوْنِيْ يُحْبِبْكُمُ اللّٰهُ وَيَغْفِرْ لَكُمْ ذُنُوْبَكُمْ ۗ وَاللّٰهُ غَفُوْرٌ رَّحِيْمٌ

Artinya: Katakanlah (Muhammad), “Jika kamu mencintai Allah, ikutilah aku, niscaya Allah mencintaimu dan mengampuni dosa-dosamu.” Allah Maha Pengampun, Maha Penyayang. (QS. Ali Imran: 31)

******

"Mereka berdua saling mendoakan satu sama lain, sedikit yang mereka tahu bahwa Allah sudah menentukan takdir mereka satu sama lain bahkan sebelum mereka dilahirkan."

_Raden Khafi

S

uatu ketika tepatnya jam 5 sore para santri sedang melaksanakan kewajiban nya yaitu bersih bersih pondok, dan Nala serta kawan nya yaitu Ayu dan, Ning Khaiffa kebetulan mereka mendapat jatah bersih bersih di kantor pimpinan.

  Sedangkan Talia dan, putri mendapat jatah bersih bersih di kamar mandi santri, seketika muncul rasa iri itu pasti ada dalam benak Talia.

   Ia pun menyusun rencana agar Nala mendapatkan hukuman dari pihak pondok dan dapat dikeluarkan dari pesantren ini.

  Talia pun memutuskan untuk mendatangi Nala yang sedang berada di depan kantor. Melihat Nala yang sedang menyapu halaman itu Talia langsung menemuinya.

  “Ehh Nala, anak baru” ucap Talia sontak ucapan itu berhasil membuat seluruh santri yang berada di sekitar itu langsung tertuju pada mereka berdua.

  “Ning, kayak nya ada ga beres ini soalnya si Talia kumat penyakitnya” cetus Ayu kepada Ning Khaiffa.

  “Penyakit apa Ayu?”

  “Masa kamu ga tau ning biasa lah, si Talia itu jealous ke Nala, jelas Nala itu memang cantik lebih dari dia, ya kamu tau lah setiap ada anak baru apalagi yang cantik kayak Nala gitu si Talia itu jealous karena dia takut si Nala deket deket sama Gus Khafi”ucap Ayu.

KANALA (REVISI) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang