Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh🙏🙏
Semoga kita selalu berada dalam lindungan Allah subhanahuwata'ala.Selamat datang di dalam cerita ini dengan tokoh yang baru, pastinya.
Bismillah, semoga bisa tamatin cerita ini.
Mohon support nya semua.✨
Semoga teman teman bisa semangatin aku terus buat nulis, dan yang paling penting semoga teman teman suka dengan alur ceritanya❤❤❤❤
Makasih yang sudah mau mampir ke lapak ini🖤❤❤
[FOLLOW DULU SEBELUM BACA]
Bantu ramein lapak ini ya teman teman
Follow IG
@syafnialhll
@Kanalaauthor
@meishasyarif.wp
@radkhafi.wp******
Komennya kalau aku minta boleh ga? 😊
***
"Di balik setiap kegagalan, pasti ada pelajaran yang bisa kita ambil. Pelajaran itulah yang membuat kita menjadi pribadi yang lebih baik dari sebelumnya."
_Tanala Meisha.
***
"Jadikanlah Masa lalu mu itu sebagai pelajaran, dan Jadikanlah masa kini sebagai kesempatan, dan masa depan sebagai tantangan, jangan pernah merasa gagal di masa lalu karena kamu masih punya masa kini sebagai kesempatan kamu, dan masa depan sebagai tantangan kamu."
_Raden Khafi.
"Ga kerasa ya Nala, kamu udah 5 bulan aja disini." Ucap Ayu.
"Hehehe iya yu."
"Kamu nggak kangen sama nenek kamu, atau orang tua kamu gitu?" Tanya Ayu.
"Kalau ditanya kangen pasti kangen, tapi kan yu aku udah lebih dari 10 tahun ga ketemu orang tua aku boro boro malah kalau ketemu, tau kabar mereka aja aku ga tau, kalau nenek aku juga ga tau yu, tapi aku kangen sama beliau." Jawab Nala.
"Nall maaf ya saya ga tau kalau kamu itu.." ucap Ayu terhenti karena Nala memotong pembicaraan nya.
"Ga usah minta maaf yu aku udah biasa kok" ucap Nala.
"Nala lusa kamu jadi buat datang ke pernikahan nya Ning Khaiffa.?" Tanya Ayu.
"Hahh, dia beneran nikah?" Sontak perkataan Ayu tadi membuat Nala terkejut, karena Nala kira lima bulan yang lalu hanya candaan nya Ning Khaiffa.
"Beneran Nala, masa saya bohong" ucap Ayu.
"Buktinya barang barang Ning Khaiffa bakalan di ambil hari ini sama Gus Khafi.
" ahhh Ayu beneran Khaiffa nikah" Rengek Nala.
"Iya Nala lagi pula kalau dia nolak kayaknya ga mungkin, Khaiffa itu sayang banget sama Umi, abah nya dia ga mungkin buat nolak permintaan orang tuanya apalagi ini bersangkutan sama masa depan dia" ucap Ayu.
KAMU SEDANG MEMBACA
KANALA (REVISI)
Ficção Adolescente{DIUSAHAKAN FOLLOW SEBELUM BACA} FOLLOW JAN LUPA OKEE, FOLLOW DULU BARU BACA!!! Jangan lupa vote yang banyak ya sama usahakan follow terlebih dahulu okee biar aku juga bisa semangat nulis nya, kadang tuh suka males nulis kalau vote nya dikit.. gitu...