kebahagiaan kecil untuk bidadari

1.2K 83 15
                                    

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh🙏🙏
Semoga kita selalu berada dalam lindungan Allah subhanahuwata'ala.

Selamat datang di dalam cerita ini dengan tokoh yang baru, pastinya.
Bismillah, semoga bisa tamatin cerita ini.
Mohon support nya semua.

Semoga teman teman bisa semangatin aku terus buat nulis, dan yang paling penting semoga teman teman suka dengan alur ceritanya❤❤❤❤

Makasih yang sudah mau mampir ke lapak ini🖤❤❤

[FOLLOW DULU SEBELUM BACA]

Bantu ramein lapak ini ya teman teman

Follow IG

@syafnialhll
@Kanalaauthor
@

meishasyarif.wp
@radkhafi.wp

******

Komennya kalau aku minta boleh ga? 😊

"Jaga diri baik baik ya disini, tunggu saya pulang dan segera menghalalkan mu".

_Raden Khafi.

"Dia sangat romantis, bahkan ketika aku yang belum berstatus menjadi istrinya saja sudah diprilakukan seperti ini layaknya seorang ratu, aku tidak bisa membayangkan jika aku benar benar sudah menyandang sebagai istrimu".

_Tanala Meisha.

Selama diperjalanan Nala masih saja senyum senyum sendiri karena acara tadi, benar benar diluar dugaan Nala acara itu!!..

Nala masih mengira itu semua adalah mimpi semata, tetapi ketika ia melihat kembali bunga yang diberikan Gus khafi kepada nya ia baru menyadari, jika khayalan nya barusan itu bukan mimpi tetapi kenyataan.

Ya mana mungkin Nala sadar akan acara tadi sedangkan selama acara Nala hanya melamun, dengan pikiran yang tidak tahu kemana perginya.

Lamunan nya itu di dalam mobil di hentikan oleh kakak pertama nya Kanaya Syamil Asy-syarif, Nala yang terkejut ia tidak sengaja melontarkan sebuah nama yang tidak sengaja keceplosan, ya nama itu Khafi.

“Dek, kamu lagi mikirin calon suami kamu?”. Tanya Kanaya.

“Hah apaan sih kak, nggak nggak”. Ucap Nala yang terus saja mengelak, sebenarnya apa yang diucapkan kakak nya barusan memang benar ia sedang memikirkan Gus Khafi yang dimana ia sudah resmi menjadi calon suami dari Tanala Meisha Asy-syarif seorang anak broken home yang selalu dididik keras mandiri oleh keluarganya, seorang wanita tangguh yang selalu berusaha tersenyum meski hati nya begitu tersayat sayat, ia tangguh selalu seolah olah bahagia periang, tetapi dibalik itu semua ada masalah yang amat sangat membuatnya menjadi sebuah beban.

Nala yang selalu di beda bedakan dengan kedua kakak nya Kanaya, dan Kamala jelas mereka memang usianya tidak jauh beda, sedangkan Nala usianya terlompat beda 6 tahun dengan mereka.

Walaupun kedua kakak nya Kanaya dan Kamala masih saja terlihat seperti wanita berumur 20 tahun, tetapi dibalik itu mereka yang sudah berkeluarga dan sudah mempunyai anak, tidak menutup jika usia mereka sudah menginjak hampir di umur 28 dan 26.

KANALA (REVISI) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang