antara suka dan duka

1.7K 110 21
                                    

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh🙏🙏
Semoga kita selalu berada dalam lindungan Allah subhanahuwata'ala.

Selamat datang di dalam cerita ini dengan tokoh yang baru, pastinya.
Bismillah, semoga bisa tamatin cerita ini.
Mohon support nya semua.

Semoga teman teman bisa semangatin aku terus buat nulis, dan yang paling penting semoga teman teman suka dengan alur ceritanya❤❤❤❤

Makasih yang sudah mau mampir ke lapak ini🖤❤❤

[FOLLOW DULU SEBELUM BACA]

Bantu ramein lapak ini ya teman teman

Follow IG

@syafnialhll
@Kanalaauthor
@

meishasyarif.wp
@radkhafi.wp

******

Komennya kalau aku minta boleh ga? 😊

***

"Ketika kamu kehilangan apa yang kamu cintai, ingatlah untuk tetap kuat. Lihat ke luar jendela dan ingat hidup terus berjalan. "

_ Drew Chadwick.

¢¢¢¢¢

"Bahkan kehidupan yang bahagia tak akan pernah ada tanpa sedikit kegelapan. Kata bahagia akan kehilangan maknanya jika tak diseimbangkan dengan kesedihan. Akan lebih bijak jika kita menerima segalanya dengan kesabaran dan ketegaran."

_Carl Jung.

Sampai kepada hari dimana Khaiffa menjalankan akad nikah yang diselenggarakan di masjid pesantren.

" Bismillahirrahmanirrahim

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

" Bismillahirrahmanirrahim. Ankahtuka wazawwajtuka makhtubataka binti ( Khaiffa Fatimmatuzzahra Albaek ) alal mahri khamsat wathalathun jraman min aldhahabi, bial'iidafat 'iilaa 'amwal naqdiat biqimat miayat wakhamsin milyun rubyat, bial'iidafat 'iilaa sayaarat riadiat wadaraajat nariat wahidatin hallan."

"Qobiltu nikahaha wa tazwijaha alal mahril madzkuur wa radhiitu bihi, wallahu waliyyu taufiq."

"Bagaimana para saksi?."

"SAHHH"

alhamdulillah akhirnya Ning Khaiffa telah resmi menjadi seorang istri dari Said Faqih Abdurrahman Alaydrus.

KANALA (REVISI) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang