Kerasukan di sekolah Audrey masih berlanjut. Kali ini menimpa anak kelas 12. Dia salah satu teman Ka Andrew dan Ka Ezio.
"aku fikir ini ada hubungannya dengan makhluk yang ada di hutan sekitar danau. " Ka Andrew memberitahu Audrey dan teman-teman yang lain ketika mereka selesai latihan Magic.
Saat itu, Ka Andrew, Ka Bella, Ka Ezio, Cedric, Aaron, Audrey dan juga Emily sedang berkumpul di ruangan latihan magic. Anak-anak yang lain sudah pulang, tapi mereka masih tinggal di ruangan karena mereka penasaran dengan makhluk yang merasuki Gisca dan juga yang sudah membuat sekolah gaduh. Banyak orang tua murid yang khawatir mengenai keadaan anaknya. Mereka menuntut pihak sekolah untuk segera menyelesaikan persoalan yang terjadi. Sebagian orang tua dari beberapa siswa malah ada yang meminta anaknya untuk belajar di rumah. Tapi Mr. Aditama dengan kekuatan magicnya bisa menenangkan orang tua siswa yang ketakutan itu. Mr. Aditama juga menjamin kalau keadaan sekolah akan segera baik-baik saja. Meskipun Audrey yakin beliau masih belum menemukan penyebab siswa-siswa kerasukan.
"tapi makhluk-makhluk itu kan sudah di segel. Cuma makhluk-makhluk yang tidak berbahaya yang bisa masuk ke area sekolah kita. " Ka Ezio mematahkan pemikiran Ka Andrew. Baru kali ini Audrey mendengar Ka Ezio berbicara. Biasanya Audrey tidak pernah sedekat ini dengan Ka Ezio karena ada Arsenio. Hari ini Arsenio bolos latihan Magic, dia menemani Valerie ke rumah sakit untuk melepas jahitan. Klinik sekolah Audrey sekarang penuh, anak yang kerasukan bukan hanya orang-orang yang Audrey kenal. Mereka kakak kelas Audrey, dan ada sebagian yang seangkatan dengan Audrey. mereka kerasukan dan melukai diri sendiri, tapi tidak menyerang orang lain. Sekarang benda tajam dilarang di sekolah Audrey. Gunting, cutter, garpu, semua diamankan dari ruang Asrama.
"Bisa jadi ada yang membuka segel untuk makhluk-makhluk itu masuk. " Aaron memandangi mereka. "waktu kejadian pertama kali, aku melihat burung-burung di sekitar danau tidak tenang, alam disana juga terasa berbeda. "ujarnya.
"Maksudnya?" Audrey tidak mengerti.
"Hawa di sekitar sana terasa beda, alamnya, suasananya.. rasanya dark, Gelap, dingin, pengap, makanya hewan-hewan disekitar sana merasa tidak nyaman. " Aaron menjelaskan.
Mereka semua pun memikirkannya.
"iya, aku juga merasakan itu!" Ka Bella setuju dengan Aaron.
"aku pernah melihat beberapa makhluk di sekitar sana, tapi tidak ada yang rasanya sama seperti makhluk yang membuat siswa –siswa kerasukan. " Emily memberitahu, "beberapa hari kemarin aku duduk di taman dengan Audrey,"
"Makhluknya kuat, dan nggak biasa," Cedric ikut berbicara. "Aku masih merasakan energi negatif dari Gisca waktu menjenguk Valerie kemarin meskipun makhluknya sudah tidak ada." Cedric mengatakannya pada mereka semua.
Audrey terdiam. dia tidak bisa melihat makhluk, dia juga tidak bisa merasakan kehadiran makhluk itu. Kekuatannya memang kuat, tapi dia buta akan makhluk halus.
"Kekuatan Valerie terhadap makhluk bukannya kuat ya? dia kira-kira bisa liat makhluk itu ngga?" Audrey penasaran, dia teringat Valerie yang hanya terdiam ketika melihat Gisca kerasukan. Apa dia bisa melihat makhluk itu dan merasa takut?
"bisa jadi dia lihat, tapi aku yakin dia nggak bisa mengendalikan makhluk itu, bukannya dia juga luka pas Gisca kerasukan?"Ka Bella bertanya pada Audrey.
"iya, kekuatan makhluk itu sepertinya besar, aku lihat Valerie yang hanya diam, mungkin dia shock. "
Mereka semua pun terdiam. Mereka masih merasa sedih atas musibah yang terjadi.
Audrey berlatihan renang seperti biasa.
Meskipun ada kejadian di sekolah, latihan renang tidak pernah berhenti. Mereka sedang mempersiapkan untuk kejuaraan antar sekolah. Audrey juga latihan untuk test pelatihan nasional.
Audrey sedang latihan tambahan bersama 1 orang temannya ketika teman-teman atlet lainnya pergi meninggalkan kolam. Audrey dan temannya Zaskya akan berlatih beberapa putaran lagi untuk persiapan kejuarannya. Mereka berdua berlatih mandiri ketika Pelatihnya izin untuk meninggalkan area latihan karena ada panggilan telepon, Audrey tidak masalah begitu juga Zaskya yang sudah terbiasa latihan mandiri. Audrey sedang melakukan gaya bebas ketika tiba-tiba saja Zaskya berenang mendekati Audrey. Dia menghadang Audrey di tengah kolam. Audrey kaget, lalu berhenti tiba-tiba, belum selesai menguasai diri karena berhenti tiba-tiba, Zaskya memegang bahu Audrey dan kemudian menenggelamkan Audrey ke dasar kolam.
KAMU SEDANG MEMBACA
Magic Audrey 2
AdventureSatu semester sudah Audrey lalui dengan banyak kejutan, dia ternyata memang punya kekuatan sihir! Kekuatan sihir Audrey adalah kekuatan fikiran, kekuatan itu adalah kekuatan yang paling besar dan kekuatan yang paling ditakuti, tapi kenapa Audrey tid...