26. Investigasi

26 3 0
                                    

Audrey merasa tidak karuan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Audrey merasa tidak karuan. Dia tidak fokus dalam pelajaran setelah istirahat, dia juga tidak fokus dalam latihan berenang. Cedric, Arsenio Aaron dan Audrey berencana untuk  masuk ke hutan malam ini. Audrey merasa cemas karena dia penakut. Bagaimana kalau akhirnya Audrey bisa melihat makhluk-makhluk hutan itu? bagaimana kalau mereka betemu dengan makhluk yang kuat dan tidak bisa melawannya? Bagaimana kalau Audrey tersesat dan tertinggal sendirian di hutan? Audrey banyak memikirkan hal-hal yang aneh.

Emily sebetulnya bersemangat untuk ikut, tapi Aaron melarangnya. Dia bilang akan repot kalau tiba-tiba dia sakit di hutan. Emily marah dan kesal, tapi dia juga tidak ingin menyulitkan teman-temannya. Jadi dia menuruti Aaron dan tidak jadi ikut ke hutan. Sedangkan Valerie, dia jelas-jelas tidak mau ikut. Mungkin dia takut terluka lagi.

"kamu yakin mau ikut?" Emily melihat ketakutan di wajah Audrey ketika dia membereskan ranselnya setelah makan malam.

"yakin, meskipun aku takut ketemu makhluk," Audrey berusaha menenangkan hatinya. " aku takut bertemu dan melihat makhluk yang Arsenio bilang, berwujud hewan, setengah manusia, dan yang pastinya ada hantu di sana.." Audrey menghela nafas. " tapi aku harus kuat sih, aku juga harus berani. Aku nggak mau ada korban lagi di sekolah kita. "

"iya, aku mengerti perasaan kamu. Aku juga nggak mau ada korban lagi. " Emily terdiam. Dia teringat Mira. Audrey juga teringat Mira dan ikut memikirkan Mira yang sedang menjalani perawatan. Kakinya patah. Dan dia belum tentu bisa menjadi atlet atletik lagi. Audrey sedih dan marah ketika memikirkan penyebab Mira jatuh dari tangga. Makhluk itu sudah sangat membahayakan. Dia mengincar teman-teman Audrey.

Pukul 9 malam, Audrey menuju pohon di dekat danau. Mereka berempat membuat janji untuk bertemu di sana, Audrey berhasil keluar dengan magic. Dia mempengaruhi fikiran Miss Andien ketika melihatnya keluar asrama. Audrey juga meminjam kunci Asrama dari saku miss Andien. Audrey pasti akan pulang tengah malam atau pagi, makanya dia butuh kunci Asrama.

Aaron sudah ada di dekat pohon. Sedangkan Cedric dan Arsenio belum datang.

Mereka menunggu sebentar, lalu kemudian 3 sosok manusia menghampiri mereka.

"Valerie?!" Audrey kaget karena ternyata dia ikut. "kamu jadi ikut?" Audrey senang karena semakin banyak orang yang masuk ke hutan berarti semakin ramai dalam perjalanan.

"Ada yang maksa, " ucapnya ketus. Audrey melihat Arsenio dan Cedric, entah siapa yang memaksa Valerie untuk ikut, tapi Audrey bersyukur Valerie tetap ikut walau terpaksa. Valerie itu sangat hebat dalam melihat dan mengendalikan makhluk.

"Yuk, berangkat! " Aaron melihat jam tangannya dan memandu mereka. Aaron mengecek cuaca di dalam hutan. Dia bilang hari ini cerah dan tidak akan hujan. Kalaupun hujan, akan dia kendalikan supaya tidak membuat perjalanan mereka tidak nyaman. Arsenio berlari dengan cepat, dia memeriksa jalan. Apabila ada jalan yang berbahaya dia akan memberitahu dan memimpin mereka ke jalan yang lebih baik. Cedric juga membantu untuk melihat makhluk, begitu juga Valerie yang kadang berbicara sendiri. Audrey yang tidak bisa melihat makhluk dan sangat takut jika tiba-tiba melihat makhluk hanya berjalan pelan di belakang mereka. kadang Audrey jadi merasa tidak berguna. Mereka hebat dalam menyusuri hutan dan mencari makhluk, sedangkan Audrey hanya bisa mempengaruhi mereka kalau makhluk itu sudah di temukan.

"Apa Cuma perasaan aku saja, atau memang di hutan ini nggak banyak makhluk?" Aaron berhenti, dia melihat sekeliling. Mereka sepertinya sudah cukup jauh memasuki hutan.

"Aku juga merasa begitu. Rasanya sunyi. Nggak biasanya hutan sesepi ini," Arsenio datang mendekati mereka, tadi dia sedang berlari untuk mengecek jalan yang akan mereka lalui.

"iya, sepi..apa mereka bersembunyi?" Cedric melihat ke sekitar mereka.

"mereka sembunyi karena ada makhluk yang lebih kuat di sekitar sini." Valerie memberi tahu. Mereka melihat Valerie, lalu kemudian Audrey merasa dirinya di cengkram kuat oleh satu sosok mengerikan. Bersayap besar seperti kelelawar, kukunya panjang, badannya berbulu. Perlu beberapa detik untuk Audrey sadar kalau dia di tangkap hewan mengerikan. Audrey berteriak. Makhluk itu kemudian membawa Adurey terbang.


Magic Audrey 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang