Maaf lama up nya🙏🙏
Jangan lupa vote, coment dan like nya ya🤗
Sehat selalu Semoga suka cerita nya🌹Selamat membaca....
_________________________________
" Nih" Eizi memberikan buku tugas kei yang sudah selesai dia salin.
" Mm" Kei menarik buku itu lalu pergi tanpa mengucapkan salam.
" Ih kei setidak nya ucapkan telimakasih " Ucap eizi menatap kei kesal.
Kei berbalik menghampiri eizi kembali.
Melihat kei yang berbalik membuat senyum eizi mengembang.
" gitu dong. Apa susah nya bilang telimakasih " Cengir eizi.Dia tersenyum manis setelah kei sudah di hadapannya.
Kei menatap datar eizi yang senyam senyum. Jari telunjuk nya menoyor kepala eizi.
" Ih kok di toyol cih" Kesal eizi menatap kepergian kei.
Bibir nya melengkung ke bawah hampir menangis.
" Ada apa? " Tanya Zen yang baru saja datang.
" Mm " Eizi menoleh melihat kakak nya yang datang.
" Tidak ada" Jawab eizi cepat.
" Apa dia mengganggu mu? " Zen menatap tajam kei yang duduk di belakang.
Kei tersenyum miring ke arah Zen Dengan tangan yang bersedekap dada.
" Ti.. Tidak kok"
" Ayok makan. Zi lapal" Rengek eizi manja. Dia menarik tangan kakak nya untuk duduk." Ah. Baiklah"
Zen mengeluarkan bekalnya. Begitu juga dengan eizi.
" Mau kakak suapin? "
Eizi menganggukkan kepala nya senang.
Kei hanya menatap lurus kedepan melihat eizi dan Zen yang bersuapan.
" Bos ke kantin yok" Ajak teman nya yang bernama hanzo.
" Iya. Bos lapar nih" Timpal Sean
" Mm" Tanpa menjawab kei bangkit di ikuti hanzo dan Sean.
*************************
Taman sekolah adalah tempat favorit anak anak untuk bersantai dan mengerjakan tugas. Karna taman ini memiliki beberapa bangku dan meja yang di sediakan dari sekolah untuk anak anak.
Di taman ini terdapat kolam air Pancur yang di tengah nya patung Chiyo. Tanaman Bunga terdapat bermacam-macam warna. Yang semakin menghidupkan tanam.
" Zi. Seperti nya aku tidak bisa menemani mu lagi. Hari ini aku ada jadwal masuk siang. Jadi aku harus cepat pulang" Pamit zuya.
" Eugg baiklah"
" Maaf ya. Aku harus bekerja. Besok kita belajar bersama lagi ya" Ujar zuya lembut sembari mengelus rambut eizi yang terlihat sendu.
" Tidak bisakah zuya belhenti kelja. "
" Heheh" Zuya tersenyum melihat wajah kesal eizi.
Kazuya adalah teman pertama eizi dari awal masuk sekolah. Mereka sudah mengenal dari sekolah pertama.
Kebetulan Sekolah keno ada sekolah menengah pertama dan sekolah menengah atas nya.
Eizi merasa heran kenapa zuya selalu bekerja. Sebenarnya eizi belum sepenuhnya tau tentang kisah zuya. Karna zuya sedikit tertutup tentang kisah hidupnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Zen Zi ( End)
Teen Fictionkisah dua anak kembar * ryota cerita pertama * about love cerita kedua jangan salah lapak ya. ini cerita boyslove. yang gak suka bisa di cancel 😁😁