B. Z. 10

635 29 0
                                    


Maaf lama up nya🙏🙏

Jangan lupa vote, coment dan like nya ya🤗
Sehat selalu Semoga suka cerita nya🌹

Selamat membaca....

_________________________________



Setelah kejadian dimana eizi yang di tolong kei. Mereka semakin dekat. Walaupun kei masih suka menggoda eizi. Sedangkan Zen masih sama dia tidak suka dengan kei bahkan semakin bertambah rasa benci nya. Melihat kedekatan eizi dan kei.

Zen merasa dirinya terlupakan. Kedekatan eizi dan kei membuat dirinya terbuang. Eizi sudah tidak pernah lagi meminta bantuan nya. Eizi lebih memilih bersama kei.

Lion masuk ke dalam kamar eizi berniat membanguni anak nya.

" Aw anak appa sudah selesai mandi? " Lion masuk menghampiri eizi yang sedang mengancing baju sekolahnya.

" Mmm. Appa"

" Minyak telon nya bisa baby zi oleskan sendiri? "

"Bisa appa. Zi kan sudah besal hihihi"

" Appa ayok salapan " Ajak eizi menggandeng tangan appa nya keluar dari kamar.


Atensi yoshi yang sedang membuatkan bekal teralihkan saat melihat sang anak turun dengan seragam sudah rapi.

" Celamat pagi buna cayang" Sapa eizi mencuri kecupan di pipi bunanya.

" Pagi sayang. Mm anak buna sudah rapi ternyata" Balas yoshi mengecup pipi anaknya.


" Pagi semuanya " Sapa Zen yang baru datang.

" Pagi sayang/ kakak" Sahut mereka bersamaan.

" Wajah nya kenapa cemberut kakak? " Tanya yoshi melihat wajah Zen yang terlihat sangat kesal.

" Huh" Zen menghela nafasnya kasar lalu duduk di bangku meja makan yang sudah terhidang makanan.

" Zen ndak suka kei" Rengek Zen manja dengan wajah kesal.

" Astaga kakak kenapa lagi?. Kei kan sudah tidak pernah mengganggu baby zi"

" Kei merebut eizi dari Zen. Semenjak mereka dekat eizi tidak pernah lagi mau di peluk sama kakak, cium sama kakak, tidur sama kakak, sama mandi sama kakak. Eizi selalu bermain sama kei. Kakak kesal huh. Zi ndak sayang sama Zen lagi" Ucap Zen mengeluarkan semua unek unek nya.

Jangan heran kenapa Zen bertingkah posesif pada eizi. Hubungan kontak batin mereka menyatu sebagai saudara kembar. Mereka sudah terbiasa melakukan nya semua bersama. Jadi saat eizi dekat dengan kei. Dirinya merasa di buang. Karna dia merasa eizi tidak lagi menyayangi nya.

Yoshi dan lion menggeleng kan Kepala nya melihat tingkah anak pertama nya ini.

Sudah entah yang keberapa kalinya dia mengeluh membenci kei dengan alasan yang masih sama.


"Zi cayang kok sama kakak" Sahut eizi merasa bersalah.

" Jadi kenapa ndak mau lagi tidur dn mandi sama kakak? " Marah Zen

" Mmm itu kalna zi sudah besal" Jawab eizi polos.

" Biarkan saja lah kak. Baby zi itu mau belajar mandiri" Timpal lion mencoba menengahi.

" Mulai nanti malam Kakak mau sekamar sama zi lagi. "

Kamar eizi dan Zen sudah terpisah karna eizi sendiri yang minta.

Zen Zi ( End) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang