Like, coment dan share nya jangan lupa ya besti🤗🤗
Selamat membaca🤗
________________________________
Kei mematikan rokok nya saat mendengar suara eizi.
" Kenapa dia datang? " Gumam kei keluar dari kamar mencari keberadaan eizi.
"Keiiii" Teriak eizi melihat kedatangan kei di tangga.
" Ini masih pagi. Kenapa datang? "
" Zi tadi antal makanan untuk glandma. Mm sekalian zi mau belajal sama kei"
" Kak zi sini sama Shoji saja main ps" Ajak shoji.
Kepala eizi menggeleng " Zi ndak mau main lagi. Zi mau belajal sebental lagi ujian semestel. "
Semalam mereka memang sempat membuat janji belajar bersama. Eizi meminta bantuan kei untuk mengajarinya. Kebetulan sekolah mereka di liburkan 3 hari untuk persiapan ujian semester.
" Baiklah ayok" Kei berjalan terlebih dahulu di ikuti eizi.
" Bye bye shoji"
"Yah shoji sendiri deh mainnya"
" Kan masih ada grandpa. Ayok main bersama" Keno mengambil posisi di dekat cucunya.
" Cemangat belajal nya ya. Nanti glandma bawakan cemilan " Ujar Chiyo sedikit berteriak
" Ciap glandma " Sahut eizi memberi gestur oke.
Eizi meletakkan buku paket dan peralatan alat tulis yang akan di pelajari.
" Baca buku nya terlebih dahulu. Jika ada yang tidak di pahami tanya kan saja. " Ucap kei.
" Mm zi ndak paham semuanya" Lirih eizi menatap buku paket yang di tangan nya.
Kei menghela nafasnya kasar" Kenapa kau ini bodoh sekali? "
" Zi memang bodoh itu sebabnya zi minta kei mengajali zi"
" Ya sudah sini bukunya " Kei menarik buku itu dari tangan eizi.
" Dengar kan dengan baik. Aku akan mulai menjelaskan nya"
Kei menjelaskan nya dengan pelan dan singkat agar mudah di pahami eizi.
Kening eizi mengernyit antara paham dan tidak. Kalian pasti tidak lupa kalau eizi sangat sulit memahami pelajaran di karena kan otak nya yang lemah.
" Bagaimana apa kau paham? " Kei menoleh ke samping.
" Zi belum paham. "
" Huh. Makanya fokus. Jangan memikirkan sesuatu saat sedang belajar "
" Zi tidak memikirkan apa apa. "
Kei menoyor kening eizi hingga sedikit terhuyung kebelakang.
" Eum" Eizi mengelus keningnya.
" Aku akan kembali menjelaskan nya. Dengarkan buka telinga nya dengan lebar" Kei menarik kedua telinga eizi.
" Aku mulai. Jadi.... " Kei kembali menjelaskan nya pelan pelan dengan suara yang kuat.
" Zi akan fokus. " Tangan eizi menarik telinga nya terbuka. Matanya melotot ke arah buku paket.
Tidak mudah bagi kei. Dia dengan sabar menjelaskan sampai 5 kali. Pelajaran hari ini matematika. Jadi agak sulit bagi eizi memahami rumus rumus nya.
Matematika adalah pelajaran yang paling eizi benci. Rumusnya membuat dia sulit memahami matematika. Eizi paham tambah dan kurang kurang saja sudah syukur.
KAMU SEDANG MEMBACA
Zen Zi ( End)
Teen Fictionkisah dua anak kembar * ryota cerita pertama * about love cerita kedua jangan salah lapak ya. ini cerita boyslove. yang gak suka bisa di cancel 😁😁