Maaf lama up nya🙏🙏
Jangan lupa vote, coment dan like nya ya🤗
Sehat selalu Semoga suka cerita nya🌹Selamat membaca....
_________________________________
Malam ini ada acara ulang tahun di rumah keluarga arta. Oshi dan arta melakukan perayaan kecil untuk acara anaknya. Mereka mengundang keluarga besar Hiroaki dan keluarga keno. Oshi dan arta juga mengundang kawan dekat mereka untuk memeriahkan acara.
" Selesai. Anak bunda sudah rapi dan imut " Oshi menyemprotkan minyak wangi di tubuh anak nya.
" Bunda nanti asa ketemu kakak zi kan? " Seru asa tak sabaran.
" Tentu saja sayang. Ayok para tamu sudah menunggu. " Ajak Oshi menggenggam tangan anak nya keluar.
Asahi arta anak tunggal arta dan Oshi yang memiliki acara hari ini. Umur asa sekarang genap 15 tahun. Dirinya juga berada di sekolah yang sama dengan eizi. Hanya saja beda kelas. Asa baru duduk di kelas 3 SMP.
Acara berjalan dengan lancar. Sekarang para tamu sedang menikmati makanan yang di hidangkan.
Mata eizi berbinar menatap stand makanan. Dirinya tak fokus mendengarkan keluarga nya cerita. Mata nya lebih memilih ke arah stand yang Terdapat banyak kue coklat kesukaan nya.
" Mm zi mau kue coklat" Air liur eizi bahkan menetes. Dia bangkit dari duduk nya tanpa izin.
Seakan terhipnotis Langkah kakinya tertuju pada stand makanan. Tangannya langsung mengambil kue coklat itu satu persatu.
" Mm enyak" Mulutnya sudah di penuhi kue coklat. Jangan lupakan tangan nya sudah di penuhi banyak kue.
Pipi chubby nya menggembung lucu karna terlalu banyak kue di mulutnya.
Kue coklat adalah makanan yang paling di sukai eizi. Jadi maklum saja jika dia terlihat rakus. Kesempatan ini tidak akan dia lewatkan.
Saat asyik makan tiba tiba sebuah tangan merampas kue coklat itu dari tangan nya.
Eizi tersentak kaget mata nya langsung melirik ke arah orang yang baru saja merebut makanan kesukaan nya.
" Apa? " Ketus kei mendapat tatapan kesal dari eizi.
Mulut eizi berhenti menguyah.
" Rakus" Ujar Kei menoyor kening eizi dengan telunjuk nya. Membuat kepala eizi terdorong ke belakang.
Eizi mengerjapkan matanya lucu menatap kei. Masih dengan mulut yang penuh.
" Dasar rakus lihat lah bahkan mulut mu sudah penuh dengan kue. Tapi kau masih berusaha memasukkan kue selanjutnya "
Bagaimana kei tidak kaget lihat lah mulut itu bahkan tak sanggup lagi menampung muatan nya.
" Selain bodoh. Ternyata kau juga penjorok dan rakus" Omel kei sembari mengusap kasar selai coklat yang meluber di sekitar mulut eizi menggunakan tisu.
Eizi hanya diam tak memberontak. Tubuh nya seakan tersihir jadi batu. Jadi dia diam saja saat kei menghina nya. Bahkan dia tidak sadar dari mana kei mendapatkan tisu itu. Padahal di sekitar stand kue tidak ada tisu.
Apa kei membawanya dari meja acara?
" Telan" Titah kei
Mulut eizi langsung bergerak menggiling halus kue dalam mulutnya sebelum di telan.
Tanpa sadar Kei menggigit bibir bawah nya saat melihat pipi chubby itu menggembung lucu.
Setelah di rasa halus. Eizi menelan nya " Mm sudah aaa" Ujar eizi dengan mulut yang menganga lebar ke arah kei. Mencoba memberitahu bahwa kue yang di dalam mulut nya sudah habis dia telan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Zen Zi ( End)
Teen Fictionkisah dua anak kembar * ryota cerita pertama * about love cerita kedua jangan salah lapak ya. ini cerita boyslove. yang gak suka bisa di cancel 😁😁