"Pemimpin Komandan." Seorang pemimpin pasukan perbatasan membungkuk hormat kepada Wei Changse
"Bagaimana perbatasan." Wei Changse
"Banyak aktivitas, tetapi kami tidak tau dari mana asal sumber nya. Seakan akan, mereka hantu yang bisa muncul dari mana saja." Song Zichen"Hal seperti itu, apakah ada?" Xie Lian.
"Tidak tau, semakin kami mengejar nya. Petunjuk semakin jauh dan berantakan. Juga, suasana Camp semakin tidak nyaman." Song Zichen"Saya akan memeriksa nya." Lai Yi mengaktifkan sihir nya.
Di mulia dari pola segel yang tergambar di tanah. Yang kemudian menyebar keseluruhan penjuru perbatasan. Dengan sihir nya, Lai Yi memeriksa seluruh sisi perbatasan.
"Ah! Cacing jiwa?!" Lai Yi tampak tersentak
"Bagaimana bisa ada cacing seperti itu di dalam tanah perbatasan?!" Lai Yi"Cacing jiwa?!" Xie Lian
"Bukan kah itu salah satu jenis sihir hitam. Cacing jiwa itu akan menghisap seluruh energi di sekitar nya sampai habis." Hua Cheng"Tanah ini, telah di sihir." Lan Wangji
"Kau benar, dan membunuh Cacing itu saja tidak cukup." Wei Changse"Ling Wen, murnikan tanah. Dan kalian, musnahkan cacing itu. Dapatkan jejak sebanyak mungkin." Wei Changse
"Di mengerti!"
Dengan bantuan dari Lai Yi, mereka dapat dengan mudah menemukan lokasi cacing itu bersembunyi. Cacing dengan ukuran tidak normal itu. Tampak menyerang Hua Cheng juga Lan Wangji dengan ganas. Ia juga menyemburkan cairan hijau pekat. Racun berbahaya yang ia gunakan sebagai perlindungan diri.
"Hewan menjijikan ini sangat menyebalkan!" Pedang es Xie Lian membekukan sebagian besar bala tentara cacing itu. Ia dan Song Zichen tampak berkerja sama untuk membunuh cacing cacing itu dengan cepat.
Di satu sisi, dengan serangan gabungan antara Hua Cheng dan Lan Wangji. Cacing jiwa itu dapat di lumpuhkan.
"Inti jiwanya." Xie Lian menghampiri kedua nya.
"Dengan inti jiwa ini, maka kita akan tau siapa pelaku nya." Hua Cheng, Lan Wangji mengangguk"Benar! Sebelum kesadaran nya di kendalikan, cacing itu pasti melakukan perlawanan." Xie Lian.
.+.
Lai Yi tampak serius memurnikan wilayah perbatasan, dengan sihir dan kemapuan nya. Ia memurnikan setiap sudut perbatasan.
"Hahh.. selesai." Lai Yi menyeka keringat di dagu nya.
"Wah... Tubuh ku terasa lebih ringan."
"Benar, terimakasih nona Ling."
"Kau sangat membantu kami.""Tuan Wei."
Wei Changse berbalik, Hua Cheng, Lan Wangji, Song Zichen dan Xie Lian tampak telah kembali. Pandangan beralih pada sesuatu di tangan Lan Wangji.
"Inti jiwa." Lan Wangji, Wei Changse menerima bola inti jiwa berwarna kemerahan itu.
"Nona Ling, anda dapat memeriksanya?" Wei Changse
"Maafkan saya Tuan Wei, tetapi saya tidak punya kemampuan itu." Lai Yi sedikit menunduk."Tidak masalah, Kuil pasti dapat melakukan sesuatu." Wei Changse menyimpan nya.
.+.
"Komandan, terimakasih untuk bantuan anda." Song Zichen membungkuk sopan.
"Ide ini adalah ide anak ku." Dengan gestur tubuh, Wei Changse mempersilahkan nya untuk duduk. Mereka semua tampak duduk menikmati makanan hangat dan anggur."Tuan muda Wei?" Song Zichen tampak kaget.
"Benar, Tuan muda Wei lah yang memberi ide." Xie Lian"Tuan Song, apakah Jin Guangshan tidak melakukan apa pun?" Hua Cheng
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku Tidak Ingin Menikah
Fantasy"Ayah! bukan aku yang melakukan nya!" Wei Wuxian "Wei Wuxian aku tau kau begitu terobsesi dengan, tetapi aku tidak menyangka bahwa kau akan melenyapkan seseorang seperti ini." Jin Zixuan "Tidak! Aku tidak melakukan nya! Aku tidak meracuni Nona Jia...