Jangan lupa tekan ⭐️ oke!!
Happy reading💜.
Rintikan suara hujan terdengar sangat menenangkan dikediaman sederhana seorang pemuda manis dan keluarga pamannya yg berada di tengah-tengah kota seoul.
Pemuda itu kehilangan indra pengelihatannya pada kedua bola matanya , ia sangat menyukai suara hujan karna menurutnya menenangkan pikiran dan perasaan hatinya dan entah mengapa saat hujan turun ia merasakan keluarganya ada bersamanya.
Saat ini seoul memasuki musim hujan dan ia sangat bahagia kalau kota kelahirannya ini sedang memasuki musim hujan.
Namun saat sedang menikmati suara rintikan hujan dengan mata tertutup , ketenangan nya harus terusik karna suara teriakkan seseorang yg menggelegar dikamarnya.
"APA SELAIN BUTA KAU JUGA TULI SIALAN!!?? , SEDARI TADI AKU MEMANGGIL NAMAMU APA KAU TIDAK MENDENGARNYA HAA!!!!????_teriakkan bibi jeon somi murka.
Jungkook berbalik menatap sumber suara , walaupun ia tidak bisa melihat namun instingnya sangat peka terhadap suara.
"Maafkan jungkook bi , jungkook tidak mendengar panggilan bibi karna suara hujan diluar"_ucapnya menunduk.
"Kau cepat lah turun kebawah karna paman mu sudah menunggu disana!!"_ucap bibi jeon lagi setelah itu ia meninggalkan jungkook begitu saja.
Jeon jungkook seorang pemuda tampan namun lebih cenderung cantik dan manis , selain memiliki wajah yg sempurna , jungkook juga memiliki hati yg sangat baik dan lembut , walaupun jungkook selalu dihina dan diperlakukan kasar oleh sang bibi namun jungkook tidak pernah menaruh dendam kepada orang-orang yg selalu menyakiti hati dan juga fisiknya.
Paman jungkook sering pergi keluar kota karna ia adalah seorang sopir pengusaha sukses di seoul , pamannya harus mengikuti kemana pun tuan nya pergi , maka dari itu sang paman tak pernah mengetahui perlakuan kasar yg sering dilakukan oleh bibinya itu.
Jungkook menghela nafas lalu bergegas menuju ruang tengah dengan tongkat ditangan nya.
Jungkook sudah sangat hafal dengan seluk-beluk rumah pamannya ini bahkan tanpa tongkat sekalipun ia bisa , namun ia harus tetap menggunakan tongkat agar tidak terjadi hal-hal yg tidak ia inginkan.
.
Sekarang jungkook sudah berada diruang tengah yg ia sangat yakin bahwa sang paman sudah duduk dihadapannya bersama bibinya.
"Kau duduklah"_ucap paman jeon siwon dengan nada yg sedikit tidak bersahabat.
Jungkook sedikit terkejut saat mendengar suara pamannya yg berbeda tidak seperti biasanya , karna biasanya pamannya ini selalu berbicara lembut padanya namun tidak untuk kali ini.
"Apa ada yg bisa jungkook bantu disini paman?"_ucap jungkook.
Paman jeon menghela nafas sebentar lalu ia menatap lamat wajah jungkook , yg tentu saja tidak bisa dilihat oleh jungkook sendiri.
"Berhubung umurmu sudah sangat dewasa dan melihat keadaanmu saat ini , paman ingin menjodohkan mu dengan seseorang yg sudah menerima kekuranganmu ini , paman sangat setuju akan hal ini dan paman harap kau tidak menolaknya kali ini jungkook"_ucap paman jeon dengan nada serius.
Jungkook mencerna setiap perkataan pamannya yg dilontarkan kepadanya, memangnya siapa orang yg sudi menerima dirinya yg buta ini?.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE BLIND WIFE OF A MAFIA (TAEKOOK/VKOOK)
FanfictionJeon jungkook seorang namja buta yg dipaksa menikah dengan ketua mafia yg sangat kejam dan tak tersentuh. "Apakah aku tak berhak untuk bahagia tuhan? , aku hanya ingin merasakan dengan orang yg mencintaiku dengan tulus dan menerima ku apa ada nya"_...