Perintah yg tak bisa dibantah.

1.5K 115 24
                                    

Jangan lupa tekan ⭐️ oke!!

Happy reading💜.


Hari demi hari jungkook lalui namun tetap saja tidak ada perubahan yg terjadi di kehidupan nya , jungkook tetap didalam rumah tanpa melakukan apa-apa.

Namun tiba-tiba saja pelayan datang menghampirinya dan membawanya kerumah utama , jungkook tidak mengerti mengapa ia dibawa kesana , ingin bertanya jungkook juga sangat malas karna yg membawanya ini pelayan yg biasa berperilaku kasar kepadanya.

"Ini dia jungkook nya tuan".

"Apa yg kau lakukan taehyung! , kenapa kau mengasingkan nya dirumah belakang!? , apa kau ingin memperlakukan nya seperti mantan-mantan istri mu duluh!?"_ucap chanyeol yg tak habis pikir melihat tingkah laku putranya ini.

Jungkook sangat yakin itu adalah suara ayah mertuanya tuan kim chanyeol.

"Bukankah sudah dari awal ku katakan bahwa aku tidak menyukai pernikahan ini? , kau yg begitu sangat memaksa ku untuk menikahinya , aku juga tidak sudi melihat namja cacat yg buta sepertinya ini yg harus tinggal bersamaku disini dan masih banyak wanita cantik diluaran sana kenapa kau malah menjodohkan ku dengannya"_ucap taehyung menatap jijik jungkook.

PLAKKKK!!!!

"JAGA UCAPANMU TAEHYUNG!!!"_murka chanyeol.

Jungkook sangat terkejut saat mendengar suara tamparan yg sangat keras.

"Kau menampar ku hanya karna sih buta ini?"_ucap taehyung menatap tajam sang ayah.

"Kau tidak pantas berbicara seperti itu pada istrimu!!".

"Kau ingin melihatku yg sebenarnya? , baiklah".

Jungkook mendengar suara langkah kaki mendekati dirinya dan detik berikutnya taehyung mencekiknya sangat kuat , sehingga membuat jungkook sulit untuk bernafas bahkan meminta tolong saja ia tak mampu.

"Ini yg kau mau bukan?_smrik taehyung menatap remeh ayahnya.."jika yg lalu aku hanya menyiksa mereka maka kali ini aku akan membunuhnya dihadapan mu dan ku ingatkan sekali lagi padamu masih banyak wanita cantik diluaran sana yg rela mengangkang dibawa kungkunganku"_lanjutnya sembari mengeratkan cekikkannya di leher jungkook.

Nafas jungkook semakin menipis , ia sudah menangis karna merasakan rasa yg amat sakit pada lehernya dan ia juga sangat ketakutan sekarang , ia tidak menyangka bahwa taehyung akan menyiksanya seperti ini.

"Ya sudah aku tidak peduli dan jika kau ingin menikah lagi aku akan membantumu untuk bercerai dengan nya"_ucap chanyeol sangat santai.

"Tapi ada syaratnya , kau harus menikah dengan orang yg benar-benar kau cintai , bukan dengan para jalang-jalang murahan mu yg sering kau tiduri itu"_lanjutnya.

Dengan perlahan taehyung melepaskan cekikkan nya pada leher jungkook, lalu menatap tajam sang ayah , ia semakin muak melihat tingkah laku ayahnya ini,  yg berbuat semaunya untuk mengatur kehidupan nya.

Jungkook menghirup udara sebanyak-banyaknya , dengan air mata yg terus mengalir , taehyung sangatlah menyeramkan baginya.

"Kau tidak bisa mengatur hidupku!"_ketus taehyung.

"Ingat aku ini ayahmu , jadi aku berhak mengatur hidupmu kapan saja semau ku"_ucapnya dengan menatap taehyung remeh.

"Sekarang katakan apa maumu sialan!!"_teriak taehyung sangat muak.

"Aku ingin mulai saat ini jungkook tinggal disini dan tidur bersamamu dirumah ini"_ujar chanyeol.

Jungkook melotot tak percaya ,bagaimana ia bisa hidup satu atap bersama orang yg sangat membencinya ini? , taehyung orang yg sangat menyeramkan , berdekatan seperti ini saja rasanya seperti kehilangan seluruh nafas nya , lalu bagaimana ia harus tinggal dan tidur bersama nya setiap hari? , mungkin secepatnya jungkook akan mati ditangan nya.

THE BLIND WIFE OF A MAFIA (TAEKOOK/VKOOK)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang