Jangan lupa tekan ⭐️ oke!!
Happy reading💜.
🔞
Disini , didanau belakang rumah utama , saat ini jungkook berada disana untuk bermain dan menghirup udara segar ditempat itu , ia sangat merindukan tempat yg dimana ia selalu menghabiskan waktu untuk merenungi nasib nya yg selalu tidak beruntung , namun sekarang ia benar-benar sudah sangat bahagia akan kehidupannya saat ini , dari taehyung sangat mencintai dirinya , eomma kim dan taehyung kembali bersama dan ia sudah memiliki anak-anak yg sangat lucu , jungkook jadi mengerti sekarang bahwa ujian hidupnya yg terdahulu dibayar dengan kebahagiaan yg tiada tara sekarang ia dapatkan.
Dulu saat jungkook tidak bisa melihat ia sudah membayangkan bagaimana indahnya dan menenangkannya danau ini , pantas saja suami nya itu lebih menghabiskan waktu disini daripada dirumah utama , karna tempat ini benar-benar membuat jiwa dan pikirannya tenang.
Jungkook menutup mata indahnya sembari menikmati angin danau yg sangat tenang , namun tiba-tiba saja jungkook sangat terkejut karna ada seseorang memeluk tubuhnya dari belakang.
"Sayang , apa yg sedang kau lakukan disini hmm"_ucap taehyung sangat lembut , sesekali ia mencuri kecupan di pipi jungkook.
"Hyungie sudah pulang? , bukankah ini masih pukul 9 pagi?"_heran jungkook karna ini masih terlalu pagi dan biasanya suaminya ini tidak pernah pulang secepat ini.
"Aku sangat merindukanmu sayang , hari ini aku ingin menghabis waktuku bersamamu"_ucap taehyung mengecupi leher jungkook.
Serasa devaju , jungkook jadi teringat akan apa yg mereka lakukan dulu disini , mengingat itu pipi jungkook merona dengan sendirinya.
Untuk anak-anak jungkook , sebelum ia kemari ia sudah memberi susu pada kedua anaknya dan sekarang anaknya sedang tertidur , disana juga sudah ada nunna dan yg lainnya jadi ia tidak perlu khawatir untuk meninggalkan anaknya saat ia berkunjung kedanau ini.
"Aku juga sangat merindukan hyungie"_ucap jungkook mengelus tangan taehyung yg masih melingkar dipinggang rampingnya sembari tersenyum.
"Ingin berjalan-jalan dengan ku cantik?".
Jungkook mengangguk cepat karna ia sangat menginginkan itu , karna ia sangat ingat bahwa dulu suaminya ini pernah membawanya ke villa milik taehyung dan ia sangat ingin melihat keindahan yg tidak bisa ia lihat dulu.
Taehyung menggendong tubuh jungkook menuju jet ski miliknya , tidak lupa juga taehyung melingkarkan tangan istrinya itu agar memeluk erat tubuhnya karna ia tidak ingin kalau nanti istrinya itu terjatuh kedanau.
Saat diperjalanan menuju villa , tidak henti-hentinya jungkook terpana akan keindahan yg ada disini , ia sangat bahagia dan ia terus mengoceh , dengan senang hati taehyung menanggapi ocehan istrinya itu.
"Hyungie!! , lihat disana ada kura-kura besar!!"_teriak jungkook sangat heboh.
"Hyungie , apakah disini banyak ikan? , ayo kita memancing dan aku sangat ingin masak di villa!!".
"Hyungie lihat!! , bunga-bunga itu sangat indah!!".
Jungkook terus mengoceh , namun seketika menjadi hening.
"Ada apa baby?"_heran taehyung saat tiba-tiba saja jungkook menjadi diam seribu bahasa dan memeluk erat tubuhnya.
"H-hyungie , apakah itu buaya sungguhan?"_tanya jungkook sangat takut dan menutup matanya dipunggung milik taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE BLIND WIFE OF A MAFIA (TAEKOOK/VKOOK)
FanfictionJeon jungkook seorang namja buta yg dipaksa menikah dengan ketua mafia yg sangat kejam dan tak tersentuh. "Apakah aku tak berhak untuk bahagia tuhan? , aku hanya ingin merasakan dengan orang yg mencintaiku dengan tulus dan menerima ku apa ada nya"_...