Kehadiran ibu taehyung.

1K 54 19
                                    

Jangan lupa tekan ⭐️ oke!!

Happy reading💜





Setelah hoseok pergi , taehyung mendapatkan panggilan telpon dari sang ayah yg memberitahukan padanya bahwa sang ayah sedang dirawat dirumah sakit dan menyuruhnya untuk datang , dengan malas taehyung pun bangkit dari tempat duduknya dan bergegas pergi menuju rumah sakit tempat ayahnya dirawat.

Taehyung mengendarai mobil sport nya seorang diri tanpa sopir , mobil miliknya melaju dengan sangat cepat dan lima belas menit kemudian ia pun sampai dirumah sakit milik ayahnya sendiri.

Taehyung dengan tinggi 185 , wajah yg sangat luar biasa tampan dengan rahang yg tegas , kulit tan dengan otot-otot terlihat sangat jelas di jas yg ia kenakan , ia pun melangkahkan kakinya masuk menuju resepsionis dengan wajah datarnya.

Saat ia masuk banyak pasang mata yg menatapnya dengan penuh puja , banyak yg terpesona akan ketampanan yg ia miliki , ada juga yg takut melihatnya karna wajah taehyung sangat dingin itu membuatnya sangat menyeramkan , namun tidak bisa dipungkiri walau banyak yg mengetahui kekejaman yg ia miliki , yeoja maupun namja sangat banyak yg ingin sekali tidur bersamanya walau hanya satu malam.

"Dimana ruangan tempat kim chanyeol dirawat?"_ucapnya kepada resepsionis , namun wanita itu hanya diam terpaku karna terpana akan ketampanannya.

Taehyung mengetuk meja resepsionis itu dua kali dengan sedikit keras..."dimana ruangan tempat kim chanyeol dirawat!?"_ulangnya lagi yg terlihat sangat jengah dengan wanita yg ada dihadapannya ini yg tidak berhenti menatap wajahnya.

"N-nee , kamar rawat tuan kim chanyeol ada di VVIP no 20 lantai 7 tuan"_ucapnya sangat gugup karna ia ketahuan menatap lamat wajah tampan taehyung.

Tanpa mengucapkan terimakasih taehyung pergi menuju kamar rawat milik ayahnya itu berada , ia pun menaiki lift dengan tidak memperdulikan tatapan mereka padanya , saat sudah menemukan kamar rawat ayahnya berada , ia pun melangkahkan kakinya masuk kedalam kamar ayahnya yg sangat mewah seperti hotel bintang lima itu.

"Kali ini ada apalagi dengan mu? , apa kau merasa sangat nyaman disini daripada dirumah mu sendiri?".

"Ck! , dasar anak kurang ajar!! , seharusnya kau menanyakan kabarku bukan membicarakan omong kosong yg tidak berpaeda itu!".

"Oke-oke maafkan aku , bagaimana kabar appa? , kapan rencananya appa akan meninggal? , aku ingin membuat pesta besar-besaran dipemakanan appa nanti"_ucapnya dengan santai , ia pun mendudukkan dirinya di sofa dekat ayahnya.

"Sialan kau! , aku hanya kelelahan bukan ingin mati!"_ucap chanyeol dengan sangat sarkas.

"Aku kira kau ingin mati dan membicarakan wasiat padaku , maka dari itu aku mau membuang waktuku untuk datang kesini , ck!! sayang sekali".

"Sudahlah aku menyuruhmu datang kesini bukan untuk berdebat , tapi ada sesuatu yg ingin aku sampaikan padamu"_ucap chanyeol dengan serius.

Taehyung yg melihat wajah serius ayahnya seperti ia dijodohkan dulu , apakah ayahnya ingin menjodohkan nya lagi? ck!! , yg benar saja!.

"Apa kau menyuruhku untuk menikah lagi? , aku menolaknya!".

Taehyung yg mendengar itu mengeraskan rahangnya dengan tangan yg mengepal sangat kuat dengan buku-buku jari yg sudah memutih , ibunya adalah orang yg sangat ia benci dan ia sekarang kembali mendengar tentang ibunya membuat emosinya kembali memuncak.

"Ibumu ingin bertemu denganmu , dia ingin meminta maaf padamu"_ucap chanyeol dengan sangat hati-hati.

"Aku tidak ingin bertemu namja busuk seperti dirinya!".

THE BLIND WIFE OF A MAFIA (TAEKOOK/VKOOK)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang