Jangan lupa tekan ⭐️ oke!!
Happy reading 💜.
"Akhirnya kau datang juga sialan , aku sudah lama menantikan kehadiranmu ini untuk melihat apa yg akan ku tunjukkan , ini adalah sesuatu yg sangat spesial untukmu"_smriknya.."kalian cepat bawa sih sialan ini keruangan milikku"_lanjutnya.
"Aku bisa berjalan sendiri dan cepatlah katakan apa maksudmu menyuruhku untuk datang kesini , aku paling tidak suka berbasa-basi sialan!!"_teriaknya.
"Ouh calm down bro , kau tidak perlu berteriak begitu simpan suaramu untuk nanti , karna aku sangat yakin kau pasti akan sangat memerlukan nya nanti"_ucapnya , berjalan terlebih dahulu tanpa memperdulikan orang yg berada dihadapannya ini yg sedang menatapnya seperti siap membunuh.
Saat sudah berada diruangan yg dimaksud nya tadi , ditempat tidur ada seseorang yg tengah tertidur dengan tangan dan kaki yg terikat oleh rantai dan jangan lupakan perut yg sudah sangat membesar itu , wajahnya juga dipenuhi dengan luka lebam.
"Kau mengenalnya bukan?"_tanyanya kembali dengan smrik di wajahnya.
Deg!!
"J-jungkook"_lirihnya , saat melihat seseorang yg ada dihadapannya ini dengan keadaan sangat memperihatinkan.
"J-jungkook , jungkook bangun lah jungkook !!"_teriaknya memukul kaca yg menghalangi mereka berdua , didalam ruangan tersebut sudah ada beberapa orang dengan pisau beda ditangannya.
"APA YG AKAN KAU LAKUKAN KEPADA ISTRIKU SIALAN!! , JIKA KAU BERANI MENYENTUHNYA AKU TIDAK AKAN SEGAN-SEGAN UNTUK MEMBUNUHMU SEKARANG JUGA!!!"_teriaknya menarik kuat kerah baju orang yg ada dihadapannya , lalu memberi pukulan yg sangat keras di wajah orang tersebut.
"Dia istrimu? , apa kau lupa akan perjanjian kita dulu , jika aku yg terlebih dahulu menemukan jungkook maka aku akan langsung menikahinya detik itu juga dan membawanya pergi bersamaku sejauh mungkin"_ucapnya dengan tatapan remeh , sembari mengelap darah dibibirnya , sial pukulannya boleh juga , bahkan ini sangat menyakitkan.
"Dan aku akan membalaskan dendamku karna kau sudah membunuh anakku , jika aku mengambil satu dari anakmu , maka bukanlah masalah besar bukan? , aku akan menikah dengan jungkook memiliki satu anak itu tidaklah buruk bagiku".
"Kalian cepat lakukan apa yg aku perintahkan!".
"Dan nikmatilah kejutan spesial ini tuan mafia kim taehyung aku sangat bahagia jika melihat mu menderita"_smriknya.
"LEPASKAN AKU SIALAN , AKU AKAN MEMBUNUH CHA EUNWOO!!"_teriak taehyung memberontak bahkan ia sudah di hajar habis-habisan oleh para anak buah eunwoo dan berakhir dengan tangan diikat sangat kuat oleh mereka.
Taehyung hanya datang seorang diri kesini tanpa persiapan apapun.
Eunwoo tidak memperdulikan teriak taehyung , ia masuk keruangan jungkook berada , ia pun memulai membuka seluruh pakaian yg jungkook kenakan , ia mulai mencium bibir jungkook lalu ia mengelus perut besar jungkook.
"Aku akan membalaskan dendam anakku dulu yg sudah kau bunuh jungkook maka terimalah ini!!".
Eunwoo mengayunkan pisau keperut jungkook lalu menariknya dengan sangat kuat.
"JUNGKOOK!!!".
Taehyung membuka matanya dengan keringat yg sudah membasahi keningnya , ia menatap sekeliling namun tidak menemukan seorangpun disana , apa yg sudah terjadi dengannya , mengapa dia berada disini ? , apakah ia sedang bermimpi? , dengan perasaan kalut taehyung pun melepas paksa semua alat bantu yg ada ditubuhnya lalu ia bergegas keluar untuk mencari keberadaan istrinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE BLIND WIFE OF A MAFIA (TAEKOOK/VKOOK)
Hayran KurguJeon jungkook seorang namja buta yg dipaksa menikah dengan ketua mafia yg sangat kejam dan tak tersentuh. "Apakah aku tak berhak untuk bahagia tuhan? , aku hanya ingin merasakan dengan orang yg mencintaiku dengan tulus dan menerima ku apa ada nya"_...