Jangan lupa tekan ⭐️ oke!!
Happy reading💜.
Masih dirumah sakit , lebih tepatnya dikamar rawat milik taehyung , saat ini taehyung kembali dirawat karna luka pada perutnya kembali terbuka hal itu membuat jungkook sangat khawatir dan saat ini taehyung meminta kepada seokjin agar jungkook dipindahkan kekamar rawat miliknya saja karna ia tidak ingin kehilangan jungkook nya lagi.
Jungkook masih menangis sembari meraba perut taehyung yg sudah kembali diobati oleh seokjin..."apakah ini sakit hyungie? hiks!"_lirihnya menatap sendu taehyung.
"Ssuutth , ini tidak sakit sama sekali jadi jangan menangis lagi oke , aku tidak menyukai itu"_ucapnya mengecup kening jungkook sayang lalu membawanya kedalam pelukannya.
"Kau tau sayang , hidupku sangat hancur ketika kau pergi meninggalkanku saat itu , aku selalu datang kekamarmu dulu dan menangisi kebodohanku yg sudah berbuat seperti itu kepadamu , aku sangat menyesal dan ditambah lagi hidupku semakin hancur saat bibi lee mengatakan kau diculik dan pada saat itu aku juga mengetahui bahwa kau sedang hamil dan jalang sialan itu telah menipuku , hidupku semakin hancur jungkook"_lirih taehyung menatap sendu jungkook yg sekarang sedang menatapnya juga.
"Aku sudah berusaha kesana kemari untuk mencarimu namun tetap saja aku tidak dapat menemukanmu , aku takut kau kenapa-kenapa jungkook , aku sangat takut itu terjadi"_lirihnya.
"Hyungie lihat , tidak ada hal buruk terjadi kepadaku , aku baik-baik saja hyungie bahkan sekarang aku sudah bisa melihat kembali , eomma kim , nunna dan seokjin hyung merawatku dengan baik hyungie , sekarang aku bisa melihatmu secara langsung hyungie , aku sangat bahagia hiks!".
Taehyung mencium kening jungkook.
"Pada saat itu aku sangat takut hyungie , jennie mencoba mendorongku dari tangga , aku takut anak kita sampai kenapa-napa dan aku tidak sengaja melepas tangannya hyungie , aku bukan pembunuh hiks!_ucap jungkook semakin memeluk tubuh taehyung erat.
"Dan aku merasa bersalah saat eomma kim menceritakan semuanya tentangmu hyungie , aku merasa sangat bersalah karna tidak jujur padamu bahwa aku sedang hamil anakmu , aku hanya takut kau akan membunuh mereka seperti yg ingin kau lakukan terhadap jennie dulu hiks"_lirih jungkook dengan tubuh bergetarnya.
"Aku sangat menginginkan mereka sayang , aku sangat menginginkannya dan benar kata eunwoo bahwa aku adalah mafia yg sangat bodoh , aku sangat bodoh karna sudah menyia-nyiakan berlian sepertimu da mempercayai wanita ular itu tanpa harus mencari tau apa yg terjadi sebenarnya, sekarang aku sadar bahwa aku sangat mencintaimu dan tolong maafkan aku"_air mata taehyung kembali mengalir ia memeluk erat tubuh jungkook.
Jungkook membalas pelukakan taehyung tak kalah erat , ia juga sangat mencintai suaminya ini dan jauh dari sebelum ini jungkook sudah memaafkan taehyung.
"A-aku juga sangat mencintaimu hyungie bahkan sedari dulu aku sudah mencintaimu hyungie hiks! , aku sangat takut jika kau tau bahwa aku mencintaimu kau akan menghukumku"_ucap jungkook tak kalah lirih.
"Maafkan aku atas kesalahan ku dulu padamu jungkook , aku hanya tidak ingin merasa kembali terluka karna harus kehilangan orang yg sangat kucintai lagi".
Jungkook menganggukkan kepalanya lalu ia mencium kening taehyung sayang , sungguh ia sangat bahagia sekarang.
Taehyung mencium bibir jungkook lalu melumatnya sangat lembut , ia sangat merindukan bibir mungil ini yg dulu selalu menjadi candunya , jungkook mengalungkan tangannya dileher kokoh milik taehyung ia pun membalas setiap lumatan yg taehyung berikan kepadanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE BLIND WIFE OF A MAFIA (TAEKOOK/VKOOK)
FanfictionJeon jungkook seorang namja buta yg dipaksa menikah dengan ketua mafia yg sangat kejam dan tak tersentuh. "Apakah aku tak berhak untuk bahagia tuhan? , aku hanya ingin merasakan dengan orang yg mencintaiku dengan tulus dan menerima ku apa ada nya"_...