Jangan lupa tekan ⭐️ oke!!
Happy reading💜
Hari demi hari terus berlalu , hubungan taehyung dan jungkook berjalan biasa saja , namun jungkook tidak setakut seperti ia tinggal pertama kalinya bersama taehyung , karna taehyung tidak pernah berbuat kasar lagi kepadanya.
Jungkook sendiripun tidak tau dengan perasaan nya karna ia sangat yakin bahwa ia tidak memiliki perasaan yg spesial kepada taehyung dan walaupun taehyung tidak pernah kasar lagi kepadanya , namun jungkook tetap berhati-hati agar tidak membuat kesalahan yg membuat taehyung kembali marah padanya , jungkook selalu mengerjakan pekerjaannya sangat baik dan teliti setiap taehyung memberi perintah padanya.
"Tuan , air hangatnya sudah siap"_ucap jungkook dengan sangat lembut.
Dan begitulah kesibukkan jungkook sehari-hari , ia harus mengurus segala kebutuhan taehyung dari air untuk mandi , pakaiannya bahkan menyiapkan makan untuknya , bukankah disini jungkook sudah seperti seorang istri pada umumnya yg mengurus segala kebutuhan suami? , namun balik lagi jungkook harus sadar diri bahwa disini taehyung hanya menganggapnya sebagai pelayan bukan istri.
"Hmm"_hanya suara deheman taehyung yg jungkook dengar , setelah itu jungkook mendengar suara pintu kamar mandi terbuka lalu tertutup menandakan taehyung sudah berada disana.
Jungkook pun bergegas turun kebawah untuk membuat makan malam menggunakan lift , belakangan ini taehyung mengajarinya untuk menggunakan lift dan itu sangatlah membantu untuk jungkook agar ia tidak repot-repot naik turun tangga lagi , yg sangat menguras tenaga.
"Apa kau sudah mandi nak? , kau ingin membuat menu apa untuk makan malam kali ini?"_tanya bibi lee.
"Jungkook sudah bi , jungkook ingin memasak sup jamur dan ayam goreng untuk tuan bi".
"Baiklah , biar bibi siapkan dulu bahan-bahan nya nee"_ucap bibi lee dibalas anggukkan oleh jungkook.
Setelah menyiapkan bahan-bahan nya jungkook pun mulai memasak makanannya.
.
"Aku selesai"_ucap taehyung bangkit dari tempat duduknya lalu ia pergi kembali kekamar nya.
Jungkook pun membersihkan bekas makan mereka berdua.
"Apa tuan menghabiskan makanannya kali ini bi"_tanya jungkook kepada bibi lee.
"Nee , seperti biasa tuan taehyung makan dengan sangat lahap"_ucap bibi lee tersenyum sembari mengelus rambut jungkook.
"Kau sangat hebat jungkook"_kagum hanna.
Hati jungkook sangat bahagia saat setiap harinya masakkan nya selalu habis tak tersisa dipiring taehyung , bahkan bibi lee juga mengatakan padanya kalau tubuh taehyung mulai berisi tidak seperti dulu yg sedikit kurus.
Jungkook sudah seperti istri yg sangat baik dalam mengurus suaminya , ia selalu memasak menu makanan yg berbeda-beda setiap harinya , bahkan ia selalu membuatkan bekal untuk taehyung.
Setelah sedikit berbincang-bincang jungkook pun kembali kekamarnya dan taehyung dengan bantuan tongkat ditangannya.
Saat sudah berada didalam kamar , jungkook langsung menuju sofa dan merebahkan tubuhnya ke sofa yg sangat empuk itu.
"Besok aku akan ada urusan diluar negeri"_ucap taehyung tiba-tiba saat jungkook ingin memejamkan matanya.
"Berapa lama tuan?"_tanya jungkook sedikit pelan namun masih bisa terdengar jelas oleh taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE BLIND WIFE OF A MAFIA (TAEKOOK/VKOOK)
FanfictionJeon jungkook seorang namja buta yg dipaksa menikah dengan ketua mafia yg sangat kejam dan tak tersentuh. "Apakah aku tak berhak untuk bahagia tuhan? , aku hanya ingin merasakan dengan orang yg mencintaiku dengan tulus dan menerima ku apa ada nya"_...