Jangan lupa tekan ⭐️ oke!!
Happy reading💜
Setelah sarapan dengan jungkook , bibi lee menjelaskan seluk-beluk rumah utama dan pekerjaan dengan sangat teliti agar jungkook mudah memahaminya.
"Kau sudah mengerti kan jungkook? , ingat dilantai pertama ini ada sebuah kolam renang dan dekat kolam renang ini ada ruangan tempat khusus barang atau figuran antik yg dikoleksi tuan taehyung , bibi harap kau jangan sampai melakukan kesalahan ya nak , karna tuan taehyung sangat menyukai barang-barang antik"_jelas bibi lee panjang lebar.
"Nee bibi jungkook mengerti dan terimakasih banyak bibi"_ucap jungkook tersenyum.
"Nee bibi tinggal dulu ya , bibi ingin masak untuk makan siang"_ucapnya dibalas anggukan oleh jungkook.
Jungkook pun memulai pekerjaan nya dari lantai empat terlebih dahulu , ia mulai menyapu lantai yg ada disana , setelah itu ia membersihkan pernak-pernik yg ada diruangan itu dengan sangat hati-hati , jungkook tidak ingin melakukan kesalahan dan berakhir dihukum oleh taehyung ia sangat takut.
Rumah taehyung benar-benar sangat besar , jadi tidak mudah bagi jungkook yg tidak bisa melihat ini , walaupun dia sudah biasa mengerjakan tugas rumah saat ia tinggal bersama paman nya dulu dengan instingnya , namun tetap saja jungkook sangat kesulitan akan hal itu , apalagi dia baru tau seluk-beluk rumah utama ini.
Jungkook mengerjakan tugasnya dengan sangat teliti dan sesekali ia bersenandung untuk menghibur dirinya sendiri.
Setelah semua lantai ia selesai kerjakan , kini saat nya jungkook membersihkan lantai pertama , ia melakukan nya seorang diri tanpa bantuan siapapun.
Jungkook pun menyapu yg terdapat barang-barang antik , lalu ia mengelap figuran dengan sangat hati-hati karna ia sangat takut merusak figuran tersebut.
"Siapa disana?"_ucap jungkook saat mendengar suara langkah kaki yg mendekati nya.
"Aku"_ucapnya , yg jungkook sangat hafal siapa orang yg menghampiri dirinya ini , itu adalah pelayan yg sering kali menyiksa jungkook.
"Hei buta , kenapa kau membersihkan nya hanya menggunakan kain kering saja? , itu tidak akan mampu menghilangkan debu di figuran itu bodoh!"_ucap pelayan itu dengan suara sedikit kuat.
Jungkook hanya mengangguk dan ia sangat bersyukur karna ia sudah menyiapkan segala kebutuhannya untuk membersihkan rumah ini , jadi ia tidak perlu repot-repot mengambil air lagi.
Namun tanpa jungkook sadari pelayan itu menaruhkan sesuatu didalam wadah air milik jungkook.
"Kerjakan yg benar jangan sampai kau melakukan kesalahan , kami tidak ingin dimarahi oleh tuan taehyung hanya karna kebodohan mu itu, kau mengerti!!?"_ucap pelayan itu sedikit membentak jungkook.
Jungkook kembali mengangguk lalu pelayan itu pergi meninggalkan nya dan jungkook pun melanjutkan pekerjaan nya.
.
"Haa~ , akhirnya selesai juga"_ucap jungkook bernafas sangat lega karna pekerjaan nya sudah ia selesaikan dengan baik dah benar.
Jungkook keluar dari ruangan itu namun suara teriakkan bibi lee memanggil namanya menghentikan langkahnya , ada apa kenapa bibi Lee membentak nya , ini adalah pertama kalinya bibi lee seperti itu padanya.
"Astaga jungkook apa yg sudah kau lakukan!!??"_teriak bibi lee sangat terkejut melihat keadaan jungkook saat ini.
Baju jungkook terkena noda hitam dan lebih parahnya lagi lantai yg di injak oleh jungkook juga berwarna hitam , bibi lee pun mengikuti noda-noda hitam itu dan saat berikutnya bibi lee sangat shock dibuatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE BLIND WIFE OF A MAFIA (TAEKOOK/VKOOK)
FanfictionJeon jungkook seorang namja buta yg dipaksa menikah dengan ketua mafia yg sangat kejam dan tak tersentuh. "Apakah aku tak berhak untuk bahagia tuhan? , aku hanya ingin merasakan dengan orang yg mencintaiku dengan tulus dan menerima ku apa ada nya"_...