Sangat sakit dan hancur.

1.8K 102 31
                                    

Jangan lupa tekan ⭐️ oke!!

Happy reading💜.








Pagi harinya , jungkook terbangun karna mendengar suara yg sangat melengking dari seorang wanita , yg jungkook yakini itu adalah jennie.

Posisi mereka saat ini jungkook berada didalam dekapkan taehyung , dapat jungkook rasakan tubuh taehyung menempel dengan tubuh telanjangnya dibalik selimut yg mereka gunakan.

Jungkook mencoba mendorong tubuh taehyung namun tetap saja tidak ada pergerakan apapun dari tubuh taehyung , sehingga jungkook mendengar suara langkah kaki jennie yg semakin mendekati mereka.

"Taehyung ayo bangun!! , apa yg kau lakukan kan? , kenapa kau malah menidurinya!?"_teriaknya menarik-narik tubuh taehyung , sesaat kemudian barulah taehyung melakukan pergerakan dan jungkook merasakan bahwa taehyung sangat terkejut saat melihat posisi mereka.

"Apa-apaan ini!!!"_teriak taehyung sangat menyeramkan membuat jungkook bergidik ngeri , tapi yg ia rasakan saat ini adalah rasa yg teramat sakit dihatinya , bahkan bukan cuma hatinya saja melainkan seluruh tubuhnya.

"Arrghhh sialan!!! , aku tidak sadar sudah menidurinya karna aku terlalu banyak minum tadi malam"_ucap taehyung terdengar sangat frutasi.

"Lalu bagaimana sekarang , kau sudah menyentuhnya dan aku tidak ingin kau melakukan itu lagi dengannya".

"Ck! , lagipula jika aku kembali melakukannya dengannya apa salahnya , dia istri sah ku".

"Kau tidak boleh melakukan itu lagi karna aku sedang hamil , aku hamil anakmu tae".

Deg!

Jantung jungkook seakan berhenti berdetak saat mendengar ucapan wanita itu barusan , ia meremat kuat selimut yg ia kenakan , ia menggigit bibir bawahnya sembari menundukkan kepalanya , setelah itu ia mendengar suara langkah kaki taehyung mendekati jennie.

"Apa maksudmu!? , bukankah kita sudah melakukan kesepakatan kau tidak akan hamil , kau menipuku!?".

"Tidak , aku tidak menipumu tae , aku juga baru mengetahuinya bahwa aku sedang hamil , tolong percayalah aku tidak berbohong.

"Ck, sialan!!!".

"Jika kau tidak mengakuinya dan kau ingin membunuhnya tidak akan aku biarkan , aku akan membesarkan anakku sendiri tanpa bantuanmu dan terimakasih untuk beberapa bulan ini , aku permisi".

Jungkook mendengar suara langkah kaki jennie menjauh namun kembali berhenti karna suara taehyung.

"Kau mau kemana , kau kira aku akan membiarkan mu pergi dari rumah ini? , jangan harap!".

"Lalu apakah kau akan mengakui bahwa ini adalah anakmu?".

"Hmm , tapi jangan salahkan aku jika aku tidak menganggap nya nanti , karna aku tidak menyukai anak kecil dan usahakan jika ia lahir dia tidak menyusahkan ku".

"Kau gila?".

"Kau ingin aku membunuh anak itu sekarang juga?".

"Kau tidak akan bisa melakukannya karna dia adalah anakmu , darah dagingmu".

"Aku tidak peduli , jika kau tidak setuju aku akan membunuhnya sekarang juga!".

"Oke-oke , tapi kau juga harus menuruti permintaan ku".

"Katakan!"

"Aku tidak ingin melihat sih buta ini ada dikamar ini lagi".

Jungkook menggigit bibi bawahnya dengan kuat menahan isakan , kemudian jungkook mendengar suara langkah kaki taehyung mendekatinya.

THE BLIND WIFE OF A MAFIA (TAEKOOK/VKOOK)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang