Jangan lupa tekan ⭐️ oke!!
Happy reading💜
Jungkook masih terdiam ditempat duduknya saat ini, dengan air mata yg masih setia mengalir membasahi pipinya , ia bingung apa yg harus ia lakukan sekarang , hatinya sangat ingin menemui lelaki yg selama ini sudah mengisi kekosongan hatinya namun ia takut bahwa kehadiran nya itu akan berdampak buruk untuk kesehatan taehyung , karna ia berpikir bahwa taehyung masih membencinya dan memory terakhir kali ia bertemu dengan taehyung masih terekam sangat jelas di benaknya.
"Nak"_panggil chanyeol sembari memegang tangan jungkook dengan sangat lembut..."apa kau masih memikirkan tentang taehyung yg sangat tidak menyukaimu?"_lanjutnya lagi.
Jungkook menatap chanyeol dengan tatapan sendu nya dengan tubuh yg bergetar , jungkook mengangguk lemah.
"Apa kau tau seperti apa kehidupan taehyung setelah kau pergi nak?"_tanyanya dibalas dengan gelengan oleh jungkook.
Kali ini chanyeol yg menatap jungkook sendu , ia menarik nafas sejenak.
"Kehidupan taehyung sangat hancur bahkan saat pertama kali kau pergi dari rumah, kau tau? , setiap malam taehyung selalu menangis didalam kamar milikmu dulu , dia selalu mengurung dirinya disana"_lirih chanyeol.
Jungkook yg mendengar itu kembali merasakan rasa sesak di dadanya , walaupun jungkook sudah mengetahui semuanya dari eomma kim , namun jungkook juga ingin mendengar cerita dari appa kim bagaimana kehidupan taehyung tanpa dirinya disana.
"Bahkan ia semakin hancur saat mengetahui bahwa kau saat itu tengah mengandung anaknya dan mengetahui bahwa anak yg dikandung jennie bukanlah darah dagingnya , rasa bersalah atas perbuatannya tehadapmu semakin menghantuinya , ia terus mencari keberadaanmu sampai tak kenal lelah bahkan ia selalu melewatkan makannya dan jam tidurnya"_ucapnya , baekhyun yg mendengar itu memeluk tubuh chanyeol , ia tidak bisa bayangkan bagaimana hancurnya hidup putranya saat itu.
Jungkook masih diam mendengar kelanjutan dari perkataan appa kim.
"Pasti saat itu kehidupan putra ku sangat hancur hiks! , luka yg lama telah terulang kembali , itu semua salahku chan hiks!!"_lirihnya...."Saat ini , taehyung mengingatkan ku kembali saat ia masuk kerumah sakit karna perbuatan ku dulu hiks , aku sangat takut chan hiks!!!"_tangis baekhyun semakin pecah saat mengingat kenangan pahit putranya karna perbuatan kejinya dulu.
Bisa jungkook lihat betapa takutnya kedua mertuanya saat ini , ia juga bisa merasakan hal yg sama karna jujur saja saat ini jungkook tak ingin hal buruk terjadi pada taehyung.
"Eomma , appa , apakah taehyung tidak menbenci anak yg ku kandung ini? , aku hanya takut dia tidak menerima kehadiran mereka"_lirih jungkook dengan tatapan sendunya , ia masih mengingat sangat jelas saat jennie memberitahukan taehyung bahwa dia sedang hamil dan pada saat itu juga taehyung ingin membunuh anak yg dikandung jennie bahkan taehyung mengatakan bahwa ia sangat tidak menyukai anak kecil , jungkook hanya takut bahwa kehadiran anaknya ini berujung hal yg tidak diinginkan oleh jungkook.
Chanyeol menggeleng ribut karna itu semua tidak lah benar , putra nya sangat menginginkan mereka , ia tau betapa hancurnya anaknya saat mengetahui itu.
"Itu tidak benar nak , taehyung sangat menginginkan kalian , taehyung sangat mencintaimu dan malaikat kecil ini"_ucap chanyeol sembari mengelus perut jungkook dengan tangan bergetarnya.
Irene berlari untuk memeluk tubuh adiknya itu.
"Jungkook ikuti kata hatimu sayang , nunna tau kalian saling mencintai satu sama lain , ingat kedua malaikat kecilmu ini sangat merindukan kehadiran daddy nya dan bukankah kau juga sangat merindukan taehyung?, sudah cukup jungkook cobalah untuk berdamai dengan hatimu sendiri"_ucap irene menatap jungkook sendu, sudah cukup ia tidak sanggup lagi harus melihat adiknya ini selalu menangis memanggil nama taehyung di setiap tidurnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE BLIND WIFE OF A MAFIA (TAEKOOK/VKOOK)
FanficJeon jungkook seorang namja buta yg dipaksa menikah dengan ketua mafia yg sangat kejam dan tak tersentuh. "Apakah aku tak berhak untuk bahagia tuhan? , aku hanya ingin merasakan dengan orang yg mencintaiku dengan tulus dan menerima ku apa ada nya"_...