Diasingkan.

1.8K 118 1
                                    

Jangan lupa tekan ⭐️ oke!


Happy reading💜





"Selamat atas pernikahanmu nak , sekarang kau sudah menjadi seorang istri dan kau juga punya tanggung jawab sendiri , tunjukkan pada suamimu kalau kau bisa menjadi istri yg baik dan jangan pernah membuatnya kecewa"_ujar paman jeon sembari memeluk erat tubuh keponakan nya.

Jungkook yg mendengar itu hanya tersenyum getir , bagaimana caranya agar ia bisa menjadi istri yg baik untuk suaminya nanti , sedangkan dia hanya seorang cacat yg buta dan mereka menikah juga tidak saling mencintai satu sama lain , bagaimana ia melayani suaminya nanti? , jungkook tidak bisa bayangkan bagaimana kehidupan nya nanti karna sudah menjadi istri seorang mafia yg sangat kejam.

"Akan jungkook usahakan paman"_ucapnya mencoba tersenyum ia juga membalas pelukan sang paman.

"Selamat atas pernikahan mu jungkook , semoga kalian selalu rukun dan selalu bahagia sampai maut memisahkan kalian berdua"_itu suara bibi jeon yg sangat lembut tidak lupa ia juga mengelus rambut jungkook.

Jungkook hanya tersenyum , ia hanya mengikuti alur permainan sang bibi yg tiba-tiba menjadi baik padanya , walaupun jungkook sudah tau apa maksud dari perubahan sikap bibinya ini , jungkook hanya bisa menelan pahitnya kenyataan ini , ia juga tidak bisa berbuat apa-apa sekarang.

"Terimakasih bibi".

"Hai cacat selamat atas pernikahan mu , aku masih tidak menyangka kau akan menikah dalam waktu secepat ini , padahal kemarin kita masih bermain bersama , dan aku berdoa semoga kalian berdua menjadi pasangan yg abadi saling mencintai satu sama lain dan kau jangan lupa untuk sering-sering mampir kerumah ya , karna bagaiman pun juga rumah kami adalah rumah mu juga dan jaga dirimu baik-baik"_kali ini suara irene sangat lembut di telinga jungkook.

Jungkook tersenyum lalu ia memeluk tubuh irene.."terima kasih irene aku pasti akan sangat merindukan mu"_sendunya.

"Kita akan sering-sering bertemu nanti kau tenang saja"_ucap irene mengacak rambut jungkook sembari tersenyum walaupun jungkook tidak dapat melihat senyuman nya itu.

"Sekarang kau sudah menjadi menantuku dan sekarang panggil aku appa nee , aku percayakan taehyung padamu dan aku juga percayakan kau dengan putraku karna kalian akan tinggal bersama dirumah taehyung , semoga kalian selalu rukun dan beritahu padaku jika taehyung melakukan apapun padamu , bagaimana pun aku sudah menjadi ayahmu sekarang , kau mengerti jungkook"_ucap chanyeol mengelus sayang rambut jungkook.

"N-nee appa , terimakasih"_gugup jungkook mencoba tersenyum walaupun hatinya sekarang tidak karuan.

"Sudah selesai? , aku ingin cepat-cepat pulang , aku ingin istirahat"_ucap taehyung ketus.

"Baiklah ayo paman antar ke mobil kalian"_ucap paman jeon menuntun jungkook menuju mobil milik taehyung.

Saat sudah sampai dimobil dan berpamitan , mobil taehyung pun bergegas meninggalkan kediaman keluarga kim.

Didalam mobil jungkook sangat gugup dan mereka hanya diam tak berniat untuk membuka suara mereka berdua dan jungkook memutuskan untuk tidur saja karna sepertinya perjalanan kali ini cukup panjang.




.


Setelah beberapa jam di perjalanan pada akhirnya mereka berdua pun sampai tujuan , jungkook kelihatan nya sangat kelelahan sampai-sampai ia tidak menyadari bahwa mobil mereka sudah berhenti.

Taehyung hanya diam dan keluar lebih duluh dari mobilnya.

"Cepat kalian bangunkan dia"_perintah taehyung kepada para pelayan dirumah nya yg menyambut kedatangan mereka.

THE BLIND WIFE OF A MAFIA (TAEKOOK/VKOOK)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang