Jangan lupa tekan ⭐️ oke!!
🔞
Happy reading💜
Hari ini tiba-tiba saja jungkook ingin bersantai didanau yg berdekatan rumah belakang , sudah lama sekai ia tidak menginjakkan kakinya disana semenjak ia masuk rumah sakit , biasanya ia berkunjung kedanau itu karna ingin meratapi dan merenungi nasibnya yg selalu tidak bahagia.
Namun saat ini berbeda jungkook sangatlah bahagia sekarang , dari bibi lee yg sudah menganggapnya seperti anak kandungnya sendiri dan juga perubahan taehyung yg sangat jauh drastis dari sebelumnya , walaupun masih ada jennie yg menganggu hatinya tapi dia selalu berdoa semoga semesta ini tidak lagi mempermainkan nasibnya.
Jungkook berjalan menuju danau dengan menggunakan tongkatnya , saat sudah berada disana ia merentangkan kedua tangannya sembari menutup kedua matanya menikmati angin yg sepoi-sepoi menerpa wajah cantiknya.
Damai , itulah yg jungkook rasakan saat ini , namun tiba-tiba saja jungkook tersentak kaget saat tangan seseorang melingkar dipinggangnya dari belakang dan orang itu mengelus lembut perutnya , ia mencium aroma yg sangat ia kenal.
"Disini sangat berbahaya sayang dan disini sangat dingin kenapa kau hanya memakai baju dan celana pendek seperti ini hmm?"_bisik taehyung mengecup pipi jungkook lalu mengeratkan pelukannya.
"T-tuan , tuan sudah pulang? , bukankah ini masih siang?"_bukannya menjawab pertanyaan taehyung ia malah balik bertanya kepada taehyung.
Tubuh taehyung semakin menempel kepada jungkook , ia meletakkan dagunya dipunggung polos jungkook dengan kaki yg sedikit ia mundurkan untuk mendapatkan posisi yg nyaman dengan tinggi tubuh jungkook yg sedikit pendek darinya.
"Aku sangat merindukanmu jungkook , aku selalu tidak fokus saat berkerja karna dipikiran ku hanya ada kau tidak ada yg lain".
"Aku sendiri tidak tau apa yg sudah terjadi padaku , tapi yg jelas saat ini aku benar-benar sangat merindukanmu jungkook , jika aku tidak melihatmu ada sesuatu yg bergejolak di dadaku dan memintaku untuk segera menemuimu"_ujar taehyung sangat lembut , dagunya masih berada dibahu jungkook dan tangannya masih memeluk perutnya , sesekali ia mengelus perut itu tanpa sadar.
"Aku merindukanmu jungkook , sangat-sangat merindukanmu"_bisiknya mencium bahu jungkook dan menghirup dalam-dalam aroma tubuh jungkook.
Tubuh jungkook selalu membuat dirinya uring-uringan , namja yg dulunya sangat ia benci namun sekarang namja ini selalu membuatnya rindu jika tidak melihat wajah cantiknya itu dan entah kenapa taehyung selalu ingin mencium aroma lembut tubuh jungkook yg ia lakukan seperti saat ini , ada apa dengan diri taehyung? , mengapa dia seperti tidak mengenal dirinya sendiri? , bahkan dia sulit untuk tidak memikirkan jungkook , jungkook selalu saja berkeliaran dipikiran nya.
"T-tuan"_jungkook memejamkan matanya , merasa geli dan aneh saat taehyung berada diceruk lehernya.
"Kau benar-benar membuatku gila jungkook"_bisik taehyung masih membenamkan wajahnya diceruk leher jungkook lalu mengecup leher jungkook hingga sebuah lenguhan merdu mengalun dari mulut jungkook.
Tangan taehyung tidak lagi diam , dari perut jungkook lalu berpindah ke pinggang jungkook dan taehyung meraba tangan jungkook hingga naik keatas bahu jungkook yg hanya menggunakan kaos tanpa lengan itu , kemudian tangan miliknya kembali meraba kebawah hingga menautkan kedua tangan mereka.
"Jungkook , entah mengapa saat ini aku benar-benar sangat menginginkan mu , rasa di dadaku selalu berkecamuk saat memikirkanmu , ini sangat aneh , aku baru pertama kali ini merasakan hal itu"_bisiknya lagi , tangan miliknya tidak lagi bertautan dengan tangan milik jungkook melainkan menjelajahi tubuh jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE BLIND WIFE OF A MAFIA (TAEKOOK/VKOOK)
FanfictionJeon jungkook seorang namja buta yg dipaksa menikah dengan ketua mafia yg sangat kejam dan tak tersentuh. "Apakah aku tak berhak untuk bahagia tuhan? , aku hanya ingin merasakan dengan orang yg mencintaiku dengan tulus dan menerima ku apa ada nya"_...