Jangan lupa tekan ⭐️ oke!!
Happy reading💜
Sudah sebulan jungkook menjadi istri taehyung , namun rasanya sama saja seperti belum menikah , sebulan ini jungkook tidak pernah bertemu taehyung lagi untuk pertama dan terakhirnya mereka bertemu saat acara pernikahan mereka saja.
Dalam waktu sebulan ini jungkook juga tidak pernah keluar dari rumah nya saat ini , walaupun ia tidak pernah mendapatkan siksaan seperti ia tinggal bersama bibinya duluh , namun merasa sangat kesepian tinggal disini.
Jungkook akan berinteraksi dengan orang-orang saat para pelayan membawakan makanan untuknya dan mengutip setiap pakaian kotornya , setelah itu tidak ada lagi interaksi dari mereka.
Jauh dari lubuk hati jungkook , ia ingin sekali merasakan bagaimana menjadi istri yg baik untuk suami nya , yg menyiapkan segala kebutuhan suaminya , namun itu semua hanya khayalan yg tak mungkin bisa terjadi , suaminya tak menganggap dia ada bahkan melihatnya saja sangat jijik.
Jungkook hanya merasa sangat bosan dan berniat ingin keluar namun ia takut melakukan kesalahan yg mengakibatkan ia dimarahi oleh pelayan yg lainnya.
Dikediaman taehyung ini memiliki tiga pelayan , namun yg baik terhadapnya hanya bibi lee saja , yg lainnya sangat kasar padanya.
Jungkook sedari tadi hanya mondar-mandir didalam kamarnya , ia bingung harus berbuat apa sekarang agar rasa bosan nya ini hilang.
"Apa yg harus aku lakukan , aku sangat bosan!"_rengutnya dengan pipi yg menggembung..."apa aku coba keluar aja ya , aku ingin menghirup udara segar diluar sana"_lanjutnya dengan tekad yg sudah bulat setelah berjam-jam ia berpikir apa yg harus dilakukannya.
Jungkook pun bergegas keluar rumahnya dengan cara menghitung setiap langkahnya.
"Sepuluh langka aku sudah keluar dari kamar , dua puluh langka aku sudah berapa didepan pintu keluar masuk rumah , baiklah aku akan coba melangkah hanya didepan halaman saja"_ucapnya membuka pintu rumahnya.
Saat sudah membuka pintunya , jungkook mulai berjalan lima belas langka kedepan lalu kembali kebelakang , jungkook terus berulang-ulang melakukan hal itu dengan riang sampai-sampai ia tak sadar sudah menabrak tubuh seseorang.
"Apa yg kau lakukan haa!!???"_teriakkan seseorang yg jungkook sudah sangat hafal suara itu.
"M-maafkan a-aku t____".
"Kembali ketempat mu! , aku tidak sudi melihat wajah jelek mu itu!!!"_teriak taehyung mendorong tubuh jungkook hingga terjatuh.
Jungkook dengan takut ia beranjak dengan cepat , ia juga menabrak apapun yg ada didepan nya sehingga membuat kakinya terluka.
Jungkook terus berjalan tak tentu arah , ia sangat panik karna arah menuju rumahnya tak kunjung ia temukan.
"Aku dimana ini , apa aku salah jalan?"_paniknya yg merasakan sensasi sejuk , apakah dia sekarang berada di area danau?.
"Ya tuhan tolong selamatkan aku , aku tidak tau lagi harus kemana , aku takut hiks!"_ia semakin panik hingga tiba-tiba.
Byuuuurrrrrrr!!!!!!".
Jungkook tercebur kedalam danau.
"T-tolong____tolong aku!!!"_teriak jungkook dengan tangan ia mengepakkan agar ia tetap biaa bernafas.
Saat tubuh jungkook semakin melemah , ia merasakan ada seseorang yg menarik tangannya agar naik ke daratan.
"Uhuukkk uhukkkk eomma , appa hiks!!_jungkook mengambil nafas sebanyak-banyaknya sembari menangisi kebodohan nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE BLIND WIFE OF A MAFIA (TAEKOOK/VKOOK)
FanfictionJeon jungkook seorang namja buta yg dipaksa menikah dengan ketua mafia yg sangat kejam dan tak tersentuh. "Apakah aku tak berhak untuk bahagia tuhan? , aku hanya ingin merasakan dengan orang yg mencintaiku dengan tulus dan menerima ku apa ada nya"_...