Melakukannya tanpa sadar.

1.7K 103 11
                                    

Jangan lupa tekan ⭐️ oke!!

Happy reading💜






Sudah hampir dua bulan jennie tinggal bersama mereka dan selama itu juga jungkook harus menahan rasa sakit dan sesak di dadanya.

Jungkook bagaikan orang yg tidak dianggap dan semenjak kedatangan wanita itu , taehyung sangat jarang untuk berbicara dengan nya lagi.

Mereka juga masih tidur satu kamar yaitu dengan jungkook tidur di sofa sedangkan taehyung bersama wanita itu tidur diatas kasur , setiap malam jungkook harus memekakkan telinganya karna suara sangat berisik yg membuat hatinya sangat sakit yg ditimbulkan oleh kedua orang itu.

Andai saja jungkook juga tuli itu akan lebih baik untuknya agar ia tidak mendengar suara laknat merek disepanjang malam.

Saat ini jungkook sedang duduk di dermaga danau di samping rumah yg pernah ia tempati dulu , sebulan belakangan ini jungkook sangat menyukai tempat itu bahkan dulu ia pernah tercebur disana , untung saja taehyung datang menyelamatkan nya.

Angin sepoi-sepoi menerpa wajah cantik nya bahkan rambut yg sedikit panjangnya tergerai indah yg membuat namja cantik itu seperti bidadari penghuni danau itu.

Kaki jenjang putihnya ia masukkan kedalam danau untuk bermain-main air danau itu , jungkook sangat menyukai tempat ini yg sangat membuat perasaan nya jauh lebih tenang , berbeda saat ia berada dirumah utama yg setiap harinya ia harus merasakan sakit hatinya karna rasa kecemburuan nya terhadap taehyung.

Sudah terasa cukup lama jungkook pun menaikkan kakinya untuk beranjak dari danau tersebut menuju rumah utama dengan bantuan tongkat miliknya.

Sesampainya jungkook dirumah utama ia pergi menuju kamarnya untuk membersihkan tubuhnya terlebih dahulu saat sudah selesai , ia pun kembali turun kelantai utama untuk membantu pelayan beres-beres , akhir-akhir ini ia sudah sangat terbiasa dengan pekerjaan para pelayan.

.

Pada malam harinya , jungkook seperti biasa ia menyiapkan makan malam untuknya , taehyung dan juga wanita itu , begitulah nasib jungkook diperlakukan seperti pelayan oleh suaminya sendiri sedangkan wanita lain selalu diagung-agungkan bagaikan nyonya dirumah ini , begitulah terkadang hidup siapa yg istri sah siapa juga yg menikmatinya.

"Kenapa mereka belum pulang juga ya bi , apakah mereka tidak pulang malam ini?"_ucap jungkook bertanya kepada bibi lee yg sudah ia anggap seperti ibu kandungnya sendiri.

"Bibi juga tidak tau nak , sepertinya tuan dan wanita itu tidak pulang malam ini , lebih baik kau pergilah beristirahat nak"_ucap bibi lee dibalas anggukan oleh jungkook.

Namun sebelum mereka kembali kekamar masing-masing , mereka membersihkan meja makan yg masih berisikan makanan yg bahkan belum tersentuh sedikitpun , jungkook juga akhir-akhir ini kehilangan nafsu makannya , kadang ia hanya menghidangkan saja tanpa bergabung makan bersama mereka.

.

Entah pukul berapa jungkook mendengar samar-samar suara pintu terbuka dan ia juga mendengar suara langkah kaki mendekatinya , hingga ia merasakan tubuhnya dipeluk oleh seseorang dari belakang.

Sungguh jungkook sangat merindukan aroma tubuh orang yg sedang memeluknya saat ini , ia tersenyum dalam tidur nyenyaknya seakan ia sedang bermimpi sangat indah sekarang , namun jungkook tersentak saat orang itu melumat bibirnya dan jungkook mencium aroma lain dari mulut orang itu yaitu bau alkohol yg sangat menyengat.

Jungkook membuka matanya dan mencoba mendorong tubuh taehyung , namun kekuatan taehyung jauh lebih kuat dari jungkook , taehyung saat ini sedang memeluknya erat dan melumat bibirnya kuat , membuat jungkook kesulitan bernafas dan membuka suaranya.

THE BLIND WIFE OF A MAFIA (TAEKOOK/VKOOK)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang