Sentuhan pertama.

1.9K 112 13
                                    

Jangan lupa tekan ⭐️ oke!!

Happy reading💜




Setelah mengambil piring dan gelas , jungkook kembali ke meja makan , ia pun mendudukkan dirinya tepat di depan taehyung dan mulai mengambil makanan untuknya lalu memakan nya dengan tenang.

"Apakah kau sudah mengerjakan tugas mu hari ini?"_tanya taehyung yg baru selesai dengan makanan nya begitupun dengan jungkook.

"Sudah tuan , hari ini aku baru memulainya , sedangkan yg kemarin bibi lee menyuruhku untuk beristirahat dahulu"_ujar jungkook.

"Apa kau melakukan kesalahan hari ini?".

"Tidak tuan , bibi lee menyuruhku untuk membersihkan halaman samping dari siang hingga sore , bibi lee dan nunna hanna juga ikut membantuku tadi"_jelas jungkook panjang lebar.

Taehyung hanya mengangguk...."apa kau sangat payah dalam memasak?.

"Tidak tuan , karna aku sudah terbiasa memasak saat tinggal bersama paman dulu"_jujurnya.

"Baiklah , mulai besok tugasmu menyiapkan makan untuk ku , dari sarapan hingga makan malam , kalau makan siang aku sangat jarang makan dirumah karna aku masih sibuk di kantor , tapi tidak apa aku akan menyuruh sopir untuk mengambil makan siang ku disini"_ucapnya.

Jungkook mengangguk paham , namun ia dibuat bingung oleh taehyung , bukankah bibi lee pernah mengatakan bahwa taehyung tidak pernah sarapan lalu apa ini? , tapi sudahlah jungkook ingin bertanya namun ia takut taehyung akan memarahinya lagi karna mulut nya ini tidak bisa dikondisikan.

"Aku selesai"_ucap taehyung bangkit dari tempat duduknya , ia memutuskan untuk membersihkan tubuhnya.

Setelah jungkook mendengar suara langkah kaki taehyung semakin menjauh , kini jungkook kembali mendengar suara gaduh yg mendekatinya.

"Kau lihat itu kan hanna , tuan taehyung makan dengan lahap , apa kau memasak untuk bibi dan juga hanna jungkook?"_ucap bibi lee kagum saat melihat taehyung menghabiskan makanan nya dengan sangat lahap.

"Kau benar eonni , aku juga baru pertama kali melihat tuan taehyung menghabiskan makanan nya dengan selahap seperti itu"_takjub hanna.

"Jungkook masak sangat banyak bi , nanti bibi sama nunna tinggal bawa kebelakang saja ya , jungkook takut mengajak bibi dan juga nunna makan bersama disini"_ucap jungkook yg sangat takut kalau taehyung akan memarahinya  karna sudah melanggar peraturan dirumah ini.

"Tidak apa nak , coba bibi ingin mencicipi yg ada di piringmu itu"_ucap bibi lee mengambil sendok dipiring jungkook lalu memasukkan makanan itu kedalam mulutnya.

"Ya Tuhan! , masakkan mu sangat lah enak jungkook , pantas saja tuan menghabiskan makanan nya dengan lahap tanpa tersisa"_kagum bibi lee akan keahlian memasak jungkook ini.

"Kau benar eonni ini sangat enak"_kagum hanna.

"Jungkook hanya membuat makanan biasa saja bi dan tadi tuan taehyung menyuruh jungkook untuk menyiapkan makanan nya dari sarapan hingga makan malam nya".

"Itu sangat bagus dan cocok untukmu nak , lebih baik kau memasak saja dari pada mengerjakan yg lain".

Dan mereka pun terus bercerita hingga malam pun tiba , jungkook memutuskan untuk kembali ke kamarnya dan taehyung , karna ia juga sangat mengantuk sekarang.

Sesampainya dikamar taehyung , hanya hening yg jungkook rasakan , apakah tuan nya itu sudah tertidur?,

"Tuan , apa tuan sudah tertidur?"_tanya jungkook.

"Belum"_ucap taehyung dibalas anggukkan oleh jungkook.

Jungkook pun berjalan dengan tongkatnya menuju sofa , karna taehyung sudah kembali jadi ia harus tidur di sofa seperti taehyung katakan padanya dirumah sakit waktu itu.

THE BLIND WIFE OF A MAFIA (TAEKOOK/VKOOK)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang