Jangan lupa tekan ⭐️ oke!!
Happy reading💜
Semenjak jungkook diagnosa koma oleh dokter , semenjak itu juga taehyung harus bolak-balik kerumah sakit hanya untuk menemani jungkook yg belum ada perubahan dari hari ke hari padahal ini sudah seminggu berlalu.
Melihat taehyung yg sangat perhatian kepada jungkook , membuat rasa cemburu dan sangat iri timbul dihati jennie , dia sudah melakukan berbagai cara agar taehyung tidak peduli dengan jungkook lagi bahkan ia ingin membuat jungkook semakin drop , karna ia tau jungkook masih bisa mendengar walaupun dalam keadaan koma.
Saat melihat bibi lee keluar membuat senyuman miring terpancar dibibir jennie , ia akan memulai asiknya , ia pun masuk kedalam kamar VVIP milik jungkook.
"Hey buta!!! , kenapa kau tidak mati saja haa!! , kau sudah menjadi penghalang dikehidupanku dan taehyung , kau tau taehyung sangatlah membencimu , tapi ia terpaksa bolak-balik kesini menemuimu karna paksaan ayahnya".
"Bahkan taehyung pernah mengatakan bahwa ia sangat menyesak sudah menidurimu , karna tubuhmu sangat menjijikkan itu , ia harus pergi kedokter karna gatal-gatal ia terkena alergi setelah ia menidurimu , lagian pun aku sangat tidak menyukai pelayan yg tidak berguna sepertimu tinggal dirumah kami , kau hanyalah benalu yg tidak tau malu!!"_hinanya , ia tetap memancing jungkook.
"Aku punya cerita yg sangat seru untukmu apa kau ingin mendengarkan nya? , ah aku rasa kau sangat penasaran baiklah akan aku ceritakan , jadi tadi aku dan taehyung mengecek kandungan ku dan kau tau? , taehyung sangat bahagia saat melihat hasil USG ku , ia bahkan sudah tidak sabar menunggu bayinya lahir , setelah itu dia akan menikahiku dan menceraikan mu".
"Jika aku menjadi kau , aku sudah memilih bunuh diri saja , karna aku tidak bisa memberikan suami ku anak , UPS! aku lupa kalau kau hanya namja cacat yg tidak akan pernah bisa memiliki anak"_ucapnya tertawa mengejek , namun setelah itu ia mendengar suara pintu terbuka dan ia pun kembali dengan aktingnya.
"Aku tau kau sudah sangat lelah dan ingin menyerah , lebih baik kau pergi saja aku sangat kasian melihat keadaanmu ini".
"Apa yg kau lakukan disini jennie!!"_ucap taehyung dengan suara bariton nya.
"Ah aku tidak sengaja lewat dan melihat bibi lee tidak disini jadi aku memutuskan untuk masuk dan melihat keadaan jungkook".
"Wahh apa itu buah mangga? , kau tau saja kalau aku saat ini sedang mengidam buah mangga , kau sangat perhatian sekali dan terimakasih sayang"_ucap jennie dengan mengeraskan suaranya , ia sengaja agar jungkook merespon ucapannya.
Dan yg benar saja airmata jungkook mengalir dalam tidurnya , jennie yg melihat itu pun tersenyum sangat puas.
"Ini untuk ku bukan untukmu dan lebih baik kau pergi dari sini aku sangat muak melihat wajahmu itu!!"_ucap taehyung terdengar sangat dingin.
Jennie dengan perasaan sangat marah pun ia bergegas meninggalkan ruang rawat jungkook dan taehyung tidak memperdulikan itu.
.
Hari demi hari terus berganti , kini sudah hampir dua bulan jungkook terbaring dirumah sakit , wajahnya masih tetap cantik , tubuhnya terlihat sedikit berisi mungkin karna efek obat dan makanan yg disalurkan lewat infus dan rambut jungkook sedikit memanjang sebahu yg membuatnya semakin cantik bak putri tidur yg sedang menunggu sang pangeran datang menciumnya untuk membangunkan nya.
Dalam sebulan ini taehyung juga tidak pernah lagi datang untuk mengunjungi jungkook , jungkook berpikir bahwa saat ini taehyung benar-benar sibuk mengurus masa mengidam jennie.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE BLIND WIFE OF A MAFIA (TAEKOOK/VKOOK)
FanfictionJeon jungkook seorang namja buta yg dipaksa menikah dengan ketua mafia yg sangat kejam dan tak tersentuh. "Apakah aku tak berhak untuk bahagia tuhan? , aku hanya ingin merasakan dengan orang yg mencintaiku dengan tulus dan menerima ku apa ada nya"_...