Jangan lupa tekan ⭐️ oke!!
Happy reading💜
Lagi-lagi jungkook terbangun dengan rasa pusing di kepalanya , tangannya meraba tubuhnya sendiri dan ia mendengus kesal karna tak jadi mati , ia juga merasakan sakit di pergelangan tangannya , lalu ia tersadar oleh tuan nya , apakah tuan nya itu masih berada disini sama seperti pertama kali ia terbangun?.
"T-tuan".
"Hmmm"_suara deheman terkesan dingin yg menjawab panggilan jungkook.
"Istirahatlah! , kau sudah dua belas jam tidak sadarkan diri!"_lanjutnya.
Jungkook menyernitkan dahinya bingung , bernakah ia pingsan selama itu? , namun jungkook memilih bungkam dan memperbaiki posisi tidurnya.
"Tuan , kenapa tuan bisa ada disini?"_tanya jungkook sedikit takut.
"Aku hanya kebetulan lewat dan tidak sengaja melihat seseorang yg sangat mirip denganmu tergeletak bersimbah darah di jalan , aku memungut mu dan membawamu kesini"_ucap taehyung masih dengan nada dingin nya.
"Hmmm , t-terimakasih tuan"_ucap jungkook tersenyum terpaksa , karna lebih baik dia tidak ditolong oleh siapapun dan lebih baik biarkan saja ia mati , ia juga sudah sangat lelah dengan derita hidupnya ini.
Setelah itu mereka sama-sama terdiam , jungkook menggigit bibir bawah nya memikirkan banyak sekali pertanya-tanyaan yg mengganjal dipikirannya.
"T-tuan"_panggil jungkook yg dibalas dengan deheman lagi oleh taehyung.
"Aku dengar tuan sudah terbiasa membunuh orang , jadi bisakah tuan membunuh ku seperti orang-orang itu?"_ucap jungkook dengan mantap , ia sudah tidak tahan lagi sekarang lebih baik dia mati.
"Aku tidak bisa membunuh orang dengan secara langsung , biasanya aku akan menyiksa nya terlebih dahulu , aku akan mencongkel matanya , mencabut kuku-kukunya dan menguliti kulitnya , setelah itu aku akan membiarkannya mati dengan begitu saja"_ucap taehyung santai.
Jungkook mendengar itu langsung melotot dan bergidik ngerih , ia tidak bisa membayangkan bagaimana tersiksa nya orang-orang itu sebelum ajal menjemput mereka , jungkook menelan saliva nya dengan susah payah.
"Bagaimana? , apakah kau masih ingin mati ditangan ku?".
Jungkook langsung menggeleng ribut..."t-tidak tuan lebih baik aku mati dengan caraku sendiri"_ucapnya sangat takut.
"T-tuan boleh aku meminta tolong?".
"Katakan".
"Tolong beritahukan pada paman , aku tidak tau aku sekarang berada dimana , ingin menelponnya aku tidak tau bagaimana caranya , aku bingung harus pergi kemana setelah keluar dari sini"_ucap jungkook sedikit gugup.
"Baiklah"_singkat taehyung.
"Terimakasih tuan"_ucap jungkook kembali tersenyum.
"Hmmm , sekarang kau pergilah istirahat".
Jungkook dengan cepat menuruti perintah taehyung , ia pun memperbaiki posisi tidurnya , berdekatan dengan taehyung membuatnya sangat canggung , jungkook merasakan kalau yg bersamanya ini bukankah taehyung dan beberapa menit kemudian terdengar dengkuran halus yg keluar dari mulut jungkook.
.
Keesokkan harinya jungkook kembali terbangun , ia mendengar suara sedikit berisik di dekatnya.
"T-tuan"_panggil jungkook.
"Ini bibi nak , tuan sudah pulang dan tuan juga yg menyuruh bibi untuk merawat mu disini , apakah kau butuh sesuatu nak?"_ucap bibi lee.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE BLIND WIFE OF A MAFIA (TAEKOOK/VKOOK)
FanfictionJeon jungkook seorang namja buta yg dipaksa menikah dengan ketua mafia yg sangat kejam dan tak tersentuh. "Apakah aku tak berhak untuk bahagia tuhan? , aku hanya ingin merasakan dengan orang yg mencintaiku dengan tulus dan menerima ku apa ada nya"_...