Jangan lupa tekan ⭐️ oke!!
Happy reading💜
"Apa yg kalian lakukan haa?!!"_teriak jennie yg berdiri tidak jauh dari mereka , jungkook yg mendengar itupun hendak berdiri untuk melepaskan diri dari taehyung , namun taehyung menahan pinggangnya.
"Apa yg kalian lakukan?!!"_teriaknya jennie lagi , seharusnya jennie sudah tau apa yg taehyung dan jungkook lakukan , walaupun taehyung menutupi kegiatan mereka dengan jas miliknya.
"Tentu saja aku sedang menggauli istriku , lalu apa masalahnya?"_ucap taehyung terkesan cuek.
"Kau tidak boleh melakukan itu dengannya taehyung! , kau hanya milikku , kau hanya boleh melakukan itu denganku!!"_teriak jennie tidak terima.
"Memang nya kau siapa? , istriku? , jika kau istriku maka aku akan melakukannya denganmu"_ucapnya dingin.
"Ada apa denganmu taehyung! , bukankah kau sangat membenci namja ini!? , buka matamu itu dan sadarlah tae!!"_teriak jennie.
Mendengar ucapan jennie , jungkook tidak akan tinggal diam , ia tidak ingin merasakan sakit dihati lagi dan sebuah insting menuntunnya untuk bergerak , ia pun menggerakkan tubuhnya naik turun dihadapan wanita itu , sedangkan taehyung hanya bisa meremas pinggang jungkook karna rasa sensasi yg sangat luar biasa dihasilkan oleh gerakan jungkook.
Jungkook mendengar suara langkah jennie yg sangat memburu mendekati mereka namun suara taehyung menghentikan langkahnya.
"Jika kau tetap berani untuk mendekat , maka bersiaplah untuk kehilangan kepalamu itu!"_ancam taehyung sangat dingin , lalu taehyung merebahkan tubuh jungkook pada lantai jembatan dan menghujani jungkook sedalam-dalamnya dihadapan jennie.
Apa yg jungkook rasakan waktu itu sekarang sudah terbalaskan untuk jennie , jungkook masih beruntung tidak melihat langsung apa yg dilakukan taehyung dengan jennie saat itu , bedah dengan jennie sekarang ia dapat melihat sangat jelas secara langsung apa yg dilakukan oleh taehyung dengan jungkook.
Tak ingin melihat mereka lakukan lebih lama lagi , jennie pun pergi meninggalkan taehyung dan jungkook dengan tangan yg terkepal kuat.
Setelah selesai melakukan pergulatan panas ditempat sangat terbuka itu , taehyung pun menggendong tubuh tak bertenaga jungkook kembali kerumah utama dan membawanya kekamar milik jungkook.
Setelah meletakan tubuh jungkook kedalam bathtub , ia tidak sengaja melihat noda putih yg sangat banyak di celananya , ia tersenyum tipis lalu membuka seluruh pakaiannya dan bergabung kedalam bathtub yg didalam nya sudah ada jungkook disana.
Namun lagi-lagi terdengar suara desahan yg begitu nyaring didalam kamar mandi , taehyung kembali menggauli jungkook karna tidak tahan melihat tubuh polos jungkook yg membuatnya selalu terangsang.
.
Setelah tubuhnya kembali segar , taehyung memakaikan pakaian untuk jungkook , sedangkan dirinya masih menggunakan bathrobe dan ia pun meletakkan tubuh jungkook diatas tempat tidur , taehyung meraih telpon yg ada didalam kamar jungkook lalu menelpon bibi lee.
"Hallo , ada apa nak?".
"Ini saya".
"T-tuan .. a-ada apa tuan?".
"Tolong carikan aku mangga mudah , aku sangat menginginkan nya sekarang!".
"Ehm b-baik tuan akan segera saya carikan"_ucap bibi lee , setelah itu panggilan langsung dimatikan oleh taehyung.
Taehyung merasa aneh dengan dirinya sendiri yg menginginkan mangga mudah , sudah seperti wanita hamil saja pikirnya , tapi taehyung benar-benar menginginkan mangga mudah itu dengan membayangkan nya saja sudah membuat air liurnya menetes , apakah ini adalah pengaruh dari kehamilan jennie? , namun ia tidak merasakan apa-apa dengan jennie apalagi saat menyentuh perutnya taehyung merasa biasa saja.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE BLIND WIFE OF A MAFIA (TAEKOOK/VKOOK)
Fiksi PenggemarJeon jungkook seorang namja buta yg dipaksa menikah dengan ketua mafia yg sangat kejam dan tak tersentuh. "Apakah aku tak berhak untuk bahagia tuhan? , aku hanya ingin merasakan dengan orang yg mencintaiku dengan tulus dan menerima ku apa ada nya"_...