Syaqeela Alma Viranza
Akrab disapa Alma, gadis 21 tahun yang saat ini berstatus mahasiswi tingkat akhir disalah satu universitas ternama di Indonesia dengan jurusan psikologi. Alma adalah anak tunggal dari Tuan Gabriel (CEO di bidang Furniture) dan Almarhumah Nyonya Karlina. Ya ibunda alma sudah meninggal sejak usia Alma 12 tahun.
Alma dikenal sebagai gadis yang periang dan memiliki jiwa sosial yang tinggi. Di usianya yang masih terbilang muda Alma sudah memiliki rumah singgah khusus untuk penderita kanker, rumah singgah ini Alma dirikan bersama sang ayah untuk mengenang sang ibunda yang meninggal karena sakit kanker dan membantu para penderita kanker untuk terus semangat menjalani hidupnya, Alma kerap mengisi acara motivasi di rumah singgahnya.
Alma memiliki seorang kekasih bernama Rio, ia adalah kakak kelas Alma saat SMA. Mereka telah menjalin hubungan selama 2 tahun. Alma merasa sangat bahagia selama menjalin hubungan dengan Rio, Rio selalu memperlakukannya seperti ratu. Bagi Alma tidak ada celah keburukan sedikitpun di diri Rio, Rio sempurna bagi alma. Akan tetapi, semua itu berubah, kepercayaan alma terhadap Rio pun runtuh ketika alma memergoki Rio berselingkuh dengan sahabatnya sendiri. Pengkhianatan yang Rio lakukan membuat kehidupan alma hancur.
Ranendra Lian Bagaskara
Pria berusia 27 tahun yang kerap disapa Lian ini adalah seorang penyanyi terkenal di indonesia, banyak sekali kaum hawa yang tergila-gila dengan paras tampannya dan suara merdunya.Lian merupakan anak pertama, ia memiliki adik bernama safira. Lian terlahir dari keluarga yang harmonis.
Ayahnya Tuan Cokro adalah seorang Dokter spesialis mata dan Ibunya Ratna adalah seorang Dokter spesialis kandungan, meskipun kedua orangtua lian adalah dokter yang sibuk, tapi lian dan safira tidak pernah merasa kekurangan kasih sayang.
Lian dikenal sebagai sosok yang ramah, sabar, dan hangat, bahkan ia kerap dijuluki family man. Ia selalu mengutamakan keluarganya, terutama adiknya Safira yang tengah berjuang melawan kanker stadium 3.
KAMU SEDANG MEMBACA
PENAWAR LUKA
RomanceSyaqeela Alma Viranza (Alma), gadis berusia 21 tahun ini harus menelan pahitnya pengkhianatan. Rio, seseorang yang selama ini ia cintai tega menduakan cintanya. Pengkhianatan yang dilakukan rio telah menghancurkan dunia Alma. Hingga akhirnya alma m...