Malamnya sesuai dengan jadwal mereka dengan acara masing2,rony dan paul ada acara manggung di salah tau mall daerah jakarta,mereka berdua acaranya mulai dari jam 7 malam hingga saat ini jam 9 malam mereka baru selesai.
Ron,ke kos salma yok,"ajak paul.
Ngapain powl,aneh lu malem2 gini ngajak ke kos,perempan lagi,"jawab rony.
Pikiran lu tuh yang aneh,ada anak2 disana katanya sih mau bakar2an gitu.
Ada siapa aja powl,males ah, nanti malah ada diman lagi.
Gak ada ron,ada nopiak salma syarla dan tentunya nab nab donk.
Lah,lakiknya siapa aja?
Bang nayl,rahman,gw,lo sama edo,edo termasuk laki kan hahaha.
Parah lu ya lakik la dia,ya udah gas.
*****
Ditempat salma sudah banyak aneka macam bakar2an,mulai dari sosis daging jagung dan lain2nya.
Ini semua siapa yang nyiapin kak sal?tanya nabila yang baru bergabung sama mereka.
Tu kelakuan si edo,katanya sih syukuran karna konten dia tranding di youtube,"jawab salma.
Owh iya nab,lo ma siapa kesininya,?,"tanya syarla.
Aku naik taxi online syar,abi ke aceh soalnya,sekalian aku nginep sini boleh gak?
Boleh donk nab,nanti tidur ma gw ya,"ajak salma.
Oke kak sal,"makasihhhhhh ucap nabila yang tak lupa mencium pipi salma.
Assalamualaikum,"teriak paul dari gerbang,karna mereka bakar2rannya diteras kosan.
Waalaikumsalam,"all
Wededeeee,udah siap semua nih bahan,gw tinggal makan aja nih,"ucap paul.
Ya kalau lo mau makan mentah,makan aja powl,"jawab edo melirik sekilas pada paul.
Sini bang gw bantuin bakar sosisnya,"ucap rony langsung bantu bang nayl dan rahman yang lagi bakar sosis.
Gimna acaranya ron,lancar?tanya nopiak di sela2 dia menyiapkan bumbu untuk bakar jagung.
Lancar nop,rame banget tadi,maaf kalau telat datengnya ya, paul ngajaknya dadakan juga tadi."jawab rony.
Loh,kan gw udah bilang ma lo sal,kabarin rony ma paul,lo lupa ya,"tanya novia karna emang dia mnyuruh salma untuk mengabarkan mereka.
Bukan lupa nop,hp aku kan di cas ,itu aja tadi gw ngabarin paulnya lewat hp edo,"jelas salma.
Owh iya udah yang penting sekarang farmasi lengkap kak nop,"jawab nabila.
Setelah sekitar 1 jam an,bakar2ran pun tersaji di atas karpet yang disediakan,sedangkan yang cowok2 sudah kegerahan dan memilih untuk santay terlebih dahulu.
Aku ambilin bang nayl dulu ya gaes,kasihan dia tu pasti kegerahan dari tadi bakar semua ini,"ucap nopiak yang langsung mengambilkan makanan untuk bang nayl.
Sedangkan syarla,rahman dan edo sudah makan dari tadi,jangan tanyakan edo habis berapa porsi karna dari awal masakan mateng dia udah mulai mengunyah.
Iya udah kak sal,aku mau ke paul juga ya dia kan tadi juga bakar ini semua, ,"ucap nabila.
Wididih simulasi istri sayang suami ya nab nab,sini sini nab2ku ,"ucap paul yang merasa bahagia karna diambilin makanan sama nabila.
Yang disebelah lo gak dsuruh makan powl,"ucap bang nayl menyindir rony karna rony tetap tiduran dikarpet dengan dua tangan di bawah kepalanya.
Dia mah suami2 tanpa istri bang,lihat aja tu mukanya datar mulu dari tadi,kayak orang terjerat hutang depkolektor,"ledek paul.
Gw masih punya kaki dan tangan ya,gak kayak kalian makan aja nunggu di ambilin,"ucap rony yang langsung berdiri untuk mengambil makanan.
Nih buat lo,"ucap salma yang menghentikan rony untuk berdiri karna dia sudah memegang 2 piring dengan aneka macem menu bakar2an.
Wah,istrinya dateng powl,"ucap bang nayl
Sedangkan paul nabila dan nopiak hanya tersenyum saja.Makasih ya,gw baru mau ngambil makanannya,"ucap rony pada salma dan langsung mengambil piring ditangan salma.
Iya sama2,lo kan juga capek dari tadi bakar ini semua,kalau mau nambah bilang ya,nanti gw ambilin lagi.
Iya sekali lagi makasih sal.
Sini sekalian mukanya gw bersiin,kok kelihatannya lusuh banget gitu sih,tunggu ya gw ambil kapas sama micelar water dlu.
Wah,ini beneran salma apa siapa?gak salah nih nawarin bersiin muka gw,"batin rony.
Sinii ron,"ajak salma karna rony dari tadi ngelamun.
Owh iya iya sal,tapi kalau ngerepotin gak usah sal,lo malah gak makan nanti karna sibuk bersiin muka gw.
Udah gpp,santai aja,lagian lo manggung dimna sih kok debu semua,"omel salma sambil membersihkan wajah rony.
Kan kesininya naik motor,kena asep juga pas bakar2,"jawab rony sambil menyodorkan sosis bakar ke salma dan salma pun tidak membiarkan kesempatan itu.
Makasih ron,udah gak usah nanti kita makan bareng aja."ucap salma.
Sedangkan temen2nya dibuat kaget dengan tingkah keduanya,gimna gak kaget rony yang terkenal dengan manusia sedingin kulkas 1000 pintu kini tiba2 leleh.
Udah biarin aja powl,gw berharap rony bisa jaga salma dari manusia2 bermulut lancip kayak netizen,"ucap nopiak.
Iya biarin aja mereka menikmati momentnya,lagian gw lihat2 mereka sama2 ada rasa cuman ketutup sama gengsinya aja,"ucap nayl.
Iya udah mending kita lanjut makan aja,daripada pandangin mereka iri gw,gw yang tadi bilang rony tanpa istri sekarang malah gw yang ngerasa seperti itu,"ucap paul yang langsung mendapatkan tatapan tajam dari nabila.
Assala.....
Ucapan bunga terhenti ketika melihat rony berada di pangkuan salma,karna dari selesai dibersiin mukanya rony malah ketiduran.Sedangkan yang lain ada yang nonton,nge game sedangkan syarla dan nabila sibuk bikin konten tiktok gak selesai2.
Bunga,sini bung masuk,"ajak nopiak.
Iya iya nop,"ucap bunga dan langsung bergabung sama nopiak dan edo yang lagi nonton drakor.
Sedangkan salma sudah canggung,karna bagaimanapun dia tau kalau rony pernah ada hubungan sama bunga yang entah itu sudah berakhir atau belum.atau memang sudah berakhir sebelum dimulai.
Owh iya bung,tumben malem2 kesini,ada apa ya,"tanya syarla yang baru bergabung.
Owh gw cuman mau ke salma aja,aku tau dari berita kalau salma balek lagi,aku kira hoax ternyata beneran,"ucap bunga sambil melirik salma dengan tatapan sinis.
Sedangkan salma mencoba membangunkan rony dengan pelan.
Ron,bangun ada bunga itu loh,"ucap salma dengan suara yang sangat pelan tepat di telinga rony.
Apa sih sal,geli tau,katanya tadi gpp tiduran bentar,tapi kok di bangunin,"jawab rony yang malah tambah menghadap ke perut salma.
Ron,ih bangun dulu itu ada bunga lo,gw gak enak.
Rony dengar semua ucapan salma,bahkan rony sadar mulai dari bunga dateng,tapi dia sengaja lanjut tidur biar bunga gak nempel padanya.
SEE YOU ♡
KAMU SEDANG MEMBACA
HIDUP ITU PILIHAN BUKAN TAKDIR (END)
Teen Fictionhay gaes,maaf ya sebelumnya atas kesamaan nama tempat dan lainnya,ini murni kehaluanku ya siapa tau jadi nyata kan gak ada yang tau ya gaes buat pembaca diharuskan tau tentang idol 12 dlu ya,karna ini menyangkut idolaku yaitu panaroma ,kalau udah ta...