Diperjalanan menuju ke klinik salma tak henti2nya menangis dan mencengkram perutnya erat.
Maa,perut aku sakit banget maaa,"ucap salma disela2 tangisnya.
Sabar ya sayang, mama telfon rony ya,mama takut lihat keadaan kamu nak,"ucap mama yati dengan air mata juga.
Jangan ma,mas rony lagi manggung,kasihan dia kalau acaranya berantakan,"ucap salma.
Sesampainya diklinik terdekat,salma langsung dibawa ke ruangan pemeriksaan,sedangkan mama yati menunggu diruang tunggu.
Keadaan salma yang menurut mama yati sedikit parah,jadi dia menelfon suaminya dan juga rony,meskipun tadi sudah dilarang oleh salma,namun mama yati hawatir nanti malah rony yang marah2 karna istrinya sakit tapi tidak menghubunginya.
Sekitar 20 menit menunggu,datanglah rony dan papa aron.
Maaa,gimna keadaan istri rony ma,dia gak pa2 kan,dia baik2 aja kan ma,"tanya rony panik,terlihat dari aerphone yang masih terpasang rapi ditelinga,itu terlihat kalau rony langsung pulang saat mamanya memeberi kabar.
Sabar bang,istrimu masih diperiksa didalem,nanti mama ceritain kronologinya ya,sekarang fokus sama salma dulu,"ucap mama yati.
Sabar bang,"ucap papa aron menepuk pundak sang putra.
Ceklek.
Gimana keadaan istri saya dok,baik2 saja kan,"tanya rony langsung saat melihat dokter keluar dari ruangan salma.
Sabar pak,buk salma baik2 saja,memang kalau usia kandungan muda,rentan keguguran,untung tadi benturannya tidak terlalu keras,jadi janin masih bisa diselamatkan,"ucap dokter.
Hah,maksud dokter istri saya hamil,"tanya rony.
Iya pak,tapi lebih jelasnya harus diperiksa ke dokter kandungan ya,karna itu bukan ranah saya,baik saya permisi dulu,silahkan kalau mau menjenguk,pasien sudah sadar,"ucap dokter.
Maaaa,rony punya anak ma,paa rony punya anak paaa,"ucap rony memeluk kedua orang tuanya.
Iya bang iya,sekarang temui istrimu dulu,kasihan dia,"ucap mama yati mencium pipi rony yang sudah basah dengan air mata bahagia itu.
Rony memasuki ruangan salma,dan mendapati istrinya yang berbaring dengan sedikit duduk.
Mas,kok kamu disini,bukannya manggung ya,ini masih ada aerphone nya lo,"ucap salma.
Mass,kok malah nangis,aku gpp kan kata dokter,kok kamu nangis,"tanya salma karna rony masih mematung menatap sang istri.
Sayang,"ucap rony yang langsung memeluk istrinya sangat erat.
Mas,aku gpp kan,kok kamu nangis gini,jawab dong jangan bikin aku takut,"ucap salma.
Sayangg,terimakasih ya,terimakasihhh,"ucap rony mencium seluruh wajah salma,sedangkan salma hanya menyerngitkan kedua alisnya bingung dengan sikap rony.
Sayang,terimakasih sudah menjadikan aku seorang ayah,sudah menjadikan aku laki2 sempurna ,"ucap rony sambil nangis kembali memeluk istrinya.
Mas,maksud kamu apa,aku gak ngerti,"ucap salma.
Sayang,disini ada anak kita,disini ada buah cinta kita,"ucap rony sambil memegang perut salma.
Kamu beneran mas,aku hamil,"tanya salma kaget.
Iya sayang,maaf ya,aku hampir gagal menjaga anak aku sendiri,maafin aku ya sayang,"ucap rony.
Gak mas,kamu gak salah,kan kita sama2 gak tau kehadiran dia,"ucap salma sambil memegang kedua pipi suaminya.
KAMU SEDANG MEMBACA
HIDUP ITU PILIHAN BUKAN TAKDIR (END)
Genç Kurguhay gaes,maaf ya sebelumnya atas kesamaan nama tempat dan lainnya,ini murni kehaluanku ya siapa tau jadi nyata kan gak ada yang tau ya gaes buat pembaca diharuskan tau tentang idol 12 dlu ya,karna ini menyangkut idolaku yaitu panaroma ,kalau udah ta...