2 minggu berlalu,salma sudah bisa makan nasi meskipun sedikit,karna selama hamil ini dia gak bisa makan nasi,makan sedikit pasti mual.Perutnya yang sudah sedikit menonjol,membuat rony tersenyum sendiri jika melihat istrinya itu.
Apalagi sekarang salma yang memakai dres warnanya sama dengan dirinya,membuat perutnya sedikit terlihat buncit,membuat rony tersenyum memandangi nya.
Mass,kamu dari tadi senyum2 terus,ada yang salah ya sama baju aku,emang si novia kurang ajar masak seragam nya warna ungu gini,"ucap salma karna sekarang mereka mau ke acara pernikahan bang nayl dan novia.
Gpp sayang,kamu lucu aja,perutnya sedikit buncit kalau pakek baju yang nge pas ukuran gini,"ucap rony.
Buncit buncit,ini juga kamu yang bikin buncit ya mas,malah diketawain,"ucap salma.
Iya sayang,lucu aja gimna nanti kalau udah besar ya,pasti tambah lucu,"ucap rony.
Lucu lucu,sini mas aku rapihin baju kamu,"ucap salma.
Rony menurutinya,dirapihkan baju suaminya itu sekaligus memakaikan parfum sekitar tangan dan lehernya.
Sayang,kamu mau punya anak berapa,"tanya rony yang sudah merapatkan tangannya ke pinggang salma,karna posisinya salma lagi berdiri didepannya.
Satu aja belum keluar,udah nanyain mau berapa,"ucap salma.
Kan itu rencana sayang,gak ada salahnya donk merencanakan dulu,"ucap rony.
Emangnya kamu mau berapa,"tanya balek salma.
Aku mau 4 sayang,biar rame rumah kita nanti,"ucap rony tanpa dosa.
Busyet,4 mas,kamu kira hamil itu tinggal ngeluarin gitu,enak aja,2 aja cukup ,"ucap salma memukul lengan suaminya.
Kalau 2 nanti direbutin sayang,kakek nenek yang disini aja udah posesifnya gitu,yang diprobolinggo apa lagi,"ucap rony karna memang benar kedua orang tua rony sangat posesif terhadap salma,begitupun kedua orang tua yang di probolinggo,semenjak salma memberi kabar kehamilannya mereka berdua langsung ke jakarta menginap selama 3 hari dirumah rony.
Iya gpp mas,namanya juga cucu pertama bagi mereka,"ucap salma.
Aku gak kefikiran loh sayang,anak aku ternyata lebih kaya dari aku loh,"ucap rony.
Kenapa bilang gitu,"tanya salma.
Dia belum lahir aja udah diwarisin 2 mall sama papa,sama papa demis udah ada tabungan husus buat dia,gimna gak lebih kaya dia dari pada aku sayang,"ucap rony.
Itu rezeki dia mas,punya kakek nenek yang sangat sayang sama dia,"ucap salma.
Tapi gak pa2,nanti kalau aku butuh uang,tinggal pinjem sama anak aku,kan dia banyak uangnya,"ucap rony.
Enak aja pinjem,iya kalau dikasih sama dia,kalau gak gimna,"ucap salma.
Masak sama ayahnya pelit sayang,"ucap rony memelas.
Udah ah,ayok berangkat keburu telat nanti kita,"ajak salma.
Loh sayang,udah mau berangkat ya,"ucap mama yati yang lagi nyantay di ruang tengah.
Iya ma,gak enak sama novia kalau telat,"ucap salma.
Bang ini ada titipan dari papa,hadiah buat nayl sama novia katanya,karna kita gak bisa hadir,kan abang tau papa lagi diluar kota,"ucap mama yati.
Iya ma,nanti aku kasih mereka,"ucap rony mengambil amplop ditangan mama yati.
Salamin buat mereka ya,dari mama,semoga langgeng,"ucap mama yati.
Kok ini tipis ma,papa kasih kado apaan sama bang nayl,tipis banget,"ucap rony membolak balikan amplopnya.
Kamu kepo banget,"ucap salma.
Hah,ini beneran ma,papa kasih cek 100jt ke bang nayl,"ucap rony kaget setelah melihat isi dari amplop itu.
Iya bang,kata papa siapa tau buat honeymoon mereka berdua,soalnya papa sama mama bingung mau kasih hadiah apa sama mereka,"ucap mama yati.
Ini mah pasti bahagia mereka ma,ya udah rony sama salma pamit ya ma,"ucap rony.
Hati2 ya sayang,inget jangan capek2 disana,kalau capek langsung minta pulang sama abang ya,"ucap mama yati pada salma.
Iya ma siappp,
Sekitar 30 menitan menempuh perjalanan,mereka sampai digedung acara pernikahan bang nayl dan novia.
Sudah ada beberapa tamu disana,bahkan paul dan nabila juga sudah ada disana.
Hay calon ayah,terimakasih ya sudah menyempatkan hadir,padahal yang gw tau jadwal lo padat,"ucap bang nayl.
Sepadat apapun jadwal gw bang,ini kan acara penting masak gw gak hadir,semoga langgeng ya bang,cepet dikasih momongan biar nanti anak gw ada temen mainnya,"ucap rony.
Oke broo siapp,"ucap bang nayl.
Mas,kasih tadi titipan papa,"ucap salma menyenggol lengan rony.
Owh iya lupa ini ada titipan papa bang,sorry gak hadir katanya,karna sibuk,mama juga kirim salam,"ucap rony memberikan amplop pada bang nayl.
Terimakasih kembali sampaikan pada om aron sama tante ya,"ucap bang nayl.
Gw penasaran,sultan kalau kasih kado apaan ya,buka dong bang,"ucap edo.
Ada2 aja lo,ya sama aja kayak lo kalau kasih kado orang nikahan apaan,"ucap rahman.
Iya kan ini beda cok,ini om aron loh,ayo bangg nayll buka dong amplopnya,"ucap edo maksa.
Hahh,ini beneran cek 100jta buat gw ron,"ucap bang nayl setelah membuka amplopnya.
Iya bang,kata papa bingung mau kasih hadiah apa buat lo sama novia,ya dikasih itu deh,"ucap rony nyantai.
Sultan mah beda ya,gw mau nikah aja ah,biar dikasih kado 100jt sama om aron,"ucap paul.
Ngawur lo,nikah kok mau dibuat main2,emangnya siapa yang mau nikah sama lo,"ucap edo pada paul.
Yah iri aja lo,kan ada nabila,iya kan sayang,"ucap paul memegang tangan nabila.
Terserah kamu aja,"ucap nabila.
Nop,semoga langgeng ya,dikasih kebagiaan selalu dalam keluarga kecilnya,"ucap salma.
Semoga sampai kakek nenek,bahkan sampai maut yang memisahkan,"ucap syarla.
Semoga cepet dikasih momongan kak nop,bahagia selalu ya sama bang nayl,"ucap nabila.
Terimakasih ya buat kalian,terimakasih sudah menjadi salah satu kebahagiaan selama aku disini,bahkan sampai sekarang,semoga persahabatan kita sampai tua juga,sampai maut memisahkan juga ya,"ucap novia sambil memeluk 3 sahabatnya itu.
Jangan erat2 peluk kak salma nya,nanti ponakan gw kegencet,"ucap nabila disela2 pelukannya.
Owh iya lupa,ada bumil disini,maap maap,udah kelihatan buncit ya sal,"ucap novia melihat perut salma.
Iya nop,udah mau 2 bulan dia,"ucap salma sambil memegang perutnya.
Nanti anakmu panggil apa sal samamu dan ronayy,"tanya novia.
Panggil bunda nop,kalau sama mas rony biar panggil ayah,sebenarnya gw pengennya dia panggil ibu cuman gak jadi karna art dirumah mas rony kan pengen dipanggil ibu sama majikan kecilnya ini masak iya sama2 ibu nanti, jadi bunda aja,"ucap salma.
Lucunyaa,nanti sama gw dia harus panggil mama ,"ucap novia semangat.
Iya terserah lo aja,"ucap salma.
See you♡
KAMU SEDANG MEMBACA
HIDUP ITU PILIHAN BUKAN TAKDIR (END)
Teen Fictionhay gaes,maaf ya sebelumnya atas kesamaan nama tempat dan lainnya,ini murni kehaluanku ya siapa tau jadi nyata kan gak ada yang tau ya gaes buat pembaca diharuskan tau tentang idol 12 dlu ya,karna ini menyangkut idolaku yaitu panaroma ,kalau udah ta...