16.Akhirnya

2.8K 139 4
                                    


Ron,"panggil salma.

Reflek rony menoleh dan langsung mematikan putung rokoknya,karna bagaimna pun dia menghormati salma yang gak begitu suka sama bau asap rokok.

Salma,kok bisa ada disini,"jawab rony.

Gw gak boleh nih duduk dulu gitu disini,"ucap salma menunjuk sebuah bangku yang berada di balkon apart paul.

Iya tinggal duduk kan,"jawab rony cuek.

Akhirnya mereka duduk di bangku bersebelahan.

Sama siapa kesininya,?tanya rony datar.

Bisa gak kalau ngomong tatap lawan bicaranya,"jawab salma karna rony dari tadi mengalihkan pandangannya.

Gw sendirian kesini,"

Kenapa gak minta anterin,ini lumayan jauh dari kos lo,"

Iya gpp,emang mau minta anterin siapa cobak,nopiak ada acara,syarla nginep di tempat anggis,"jelas salma.

Iya sama diman mungkin,kan dia free terus kalau urusan nganterin lo,"

Ron,gue bisa jelasin kejadian semalem,"

Gak perlu,gw juga gak mau ikut campur soal itu,"

Bisa kan,dengerin penjelasan gw dulu,tanpa harus marah2 dan jutek kayak gini,"ucap salma sambil memegang tangan rony.

Gw ma dia ketemu nya gak sengaja,gw pulang off air terus nongkrong sama novia,eh malah ketemu bang nayl ma dia jadi ya udah gabung,masak gw tolak kan gak enak sama novia dan bang nayl.

Terus masalah chat dan telfon gw,sengaja lo gak respon?tanya rony membalas tatapan dadi salma.

Bukan gak respon rony,tapi emang gw tidur terus bangunnya buru2 ke acara di sarinah,jadi gak sempet pegang hp,"

Se gak penting itu gw bagi lo sal,bahkan bales chat gw aja lo gak sempet ,"ucap rony lalu berdiri menghadap pemandangan lagi.

Gak gitu mksdnya ron,"jelas salma mau ikut berdiri namun gagal karna rony menahan nya dengan memegang tangan salma yang berada dipangkuannya sedangkan rony duduk dibawah.

Sal,lo faham gak gue suka ma lo,gw sayang ma lo,bahkan gw cinta sama lo sal,"ungkap rony yang membuat salma mematung.

Gw gak tau harus mulainya darimana,gw nyaman ma lo sejak kita di idol sal,tapi gw malu gw malu sal,"ucap rony dengan terbata2 karna isakannya.

Gw malu mau deketin lo,siapa yang gak kenal lo siraja tranding dimna2 sedangkan gw apa sal,gw gak mau deketin lo terus dibilang pansos lah numpang tenar lah gw gak mau sal,"

Karna gw sayang sama lo tulus bukan demi karir atau apapun itu,gw sadar diri sal,gw gak pantes dapetin lo,makanya gw bilang jaga hati lo sampai gw pantes milikin itu,"

Ron,berdiri jangan gini,lo laki2 ron gak seharusnya lo kayak gini,"

Gw bingung sal,gw gak mau lo dimiliki orang lain,tapi gw juga gak pantes untuk milikin lo sal,"

Ron,"ucap salma membantu rony untuk berdiri,saat rony sudah berdiri salma langsung memeluk rony erat tanpa berkata apapun,salma nangis sejadi2nya.

Ron,gw juga suka sama lo,gw juga sayang sama lo,gw juga cinta sama lo ron,"ungkap salma dalam pelukannya.

Kenapa lo mesti insecure ron,kita gak ada perbedaan,masalah karir itu gak penting ron,"

Sal,"ucap rony ingin melepaskan pelukannya namun salma menolak dia tetap memeluk rony erat.

Sal,lo serius atas ucapan lo ini,gw gak mau lo terpaksa akan hal ini sal,gw mau rasa itu benar2 ada saat lo benar2 cinta sama gw sal,"

Lo gak percaya ron,"tanya salma melepas pelukannya dan menatap rony.

Bukan gak percaya sal,tapi gw sadar sal gw gak punya banyak kelebihan untuk ngebuat lo secepat ini cinta sama gw,"

Iya udah,kalau lo gak percaya,percuma gw jelasin panjang lebar kalau ujung2nya lo gak percaya ma gw,"ucap salma dan langsung berdiri untuk keluar dari apart paul.

Gw percaya,gw percaya sal,
Gw shok aja seorang salma salsabil cinta sama gw,"ucap rony yang memeluk salma dari belakang.

Ih,lo lebay deh,emang gw siapa sampek lo shok segala,"jawab salma sambil memukul tangan rony yang nangkring di perutnya.

Awss,lo mah mukul mulu,katanya sayang dari tadi dipukulin mulu,"keluh rony cemberut.

Aduh,aduh,sini sini ngambek nih ceritanya,"tanya salma yang langsung membalikkan badannya dan mengusap kedua pipi rony.

Tauk,ah ,"jawab rony yang langsung memalingkan wajahnya.

Ya udah gw balik aja ya,percuma disini kalau di ambekin,"

Lo mah,kalau gw lagi ngambek bujuk donk,malah mau pergi ,"

Eh tapi sal,kita berarti pacaran nih?tanya rony tanpa babibubebo.

Ih,mulutnya keras banget ngomongnya,nanti paul denger gimna?

Emang kenapa,owh lo malu punya pacar kayak gw,cukup tau sih sal,"

Apaan sih,lo mah gak romantis masak jadiannya di apart,apart orang lagi,"

Dih,ini bukan apart orang,paul kan hewan sayang bukan orang,"

Sayang2 lo,gw jitak tu kepala kalau sayang2,"

Emang kenapa panggil pacar sendiri sayang,gak boleh??

Gw mau hubungan kita di privasi dulu ya ron dari temen2,"tanya salma.

Kenapa?

Gak pa2,gak enak aja gw baru balek ke jakarta masak langsung menggemparkan gosip indosia kalau pacaran sama lo,"

Gak mau,gw mau temen2 kita tau kalau lo punya gw sal,biar diman gak berani lagi deketin lo,"

Ih,kok gitu sih,"

Gak mau tau,pokoknya anak2 harus tau kalau lo cuma sayang sama gw,dan satu hal jangan pergi kemana pun sendiri kalau gue lagi gak sibuk,ngerti?

Dih,kenapa jadi posesif gini sih,gak mau ah,gw juga pengen kali quality time sendiri gitu,"

Iya gpp sayang,tapi bilang sama gw ya,jadi kalau lo butuh bantuan apapun gw bisa langsung tau lo dimananya,"

Oke deh kalau gitu,"

Sini sal,"ucap rony merentangkan kedua tangannya.

Mau ngapain?tanya salma polos.

Tanda jadian kita sayang,"ucap rony langsung memeluk salma.

Astagfirulloh,"teriak paul dari arah pintu balkon apartnya membuat keduanya kaget dan langsung melepaskan pelukannya.

Dosa mata gue ron,kalian gimna sih bilang dong kalau lagi pelukan,"

Bangsat lu,kaget gw anjirt,lagian lo tiba2 nongol kayak jailangkung aja,"ucap rony langsung melotot ke arah paul.

Iya lo gak ada terimakasihnya sama gw,ini gw capek beliin  makanan buat lo,"malah gw gak di anggep.

Udah udah,makasih ya powl,sini powl gabung makan bareng kita,"ucap salma menengahi mereka berdua karna bisa2 panjang urusannya.

Kok kalian bisa pelukan gitu,udah baikan nih ceritanya,"tanya paul yang langsung bergabung duduk sama mereka.

Rony dan salma hanya saling tatap,membuat paul heran dengan keduanya.













MASIH SEMANGAT KAN PUASANYA.




SEE YOU♡





HIDUP ITU PILIHAN BUKAN TAKDIR (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang