55.apa lagi ini?

2.3K 131 4
                                    

Malamnya mama yati dan papa aron kerumah sakit,saat sampai rumah artnya memberi tau kalau rony dilarikan kerumah sakit pagi tadi.

Gimna keadaanmu bang,"tanya mama yati.

Gpp mah,rony cuman kecapean aja,salma panik langsung bawa rony kesini,"jawab rony.

Kecapean apaan,tadi kata kak sal abang gejala paru2 karna terlalu banyak rokok,"ucap diva.

Bener itu ron,"tanya papa aron.

Cuman gejala pa,"ucap rony menunduk sedangkan salma masih ada didalem kamar mandi.

Kurangin lah rokokmu itu,kamu mau lihat istrimu sedih kalau kondisi kamu kayak gini bang,"ucap mama yati.

Dari dulu papa udah kasih tau,rokok sewajarnya bang,jangan sampek keterlaluan gini,"ucap papa aron.

Maaf ma,pa ,iya rony udah mulai ngurangin rokoknya kok,kemaren malem nongkrong sama temen kampus kebablas deh,"ucap rony.

Ceklek.

Loh mah,pah udah dari tadi,"ucap salma yang baru keluar dari kamar mandi dan salim sama kedua mertuanya.

Gak sayang,baru juga nyampek,kamu gpp ada yang sakit nak,"tanya mama yati.

Gak kok aku gpp,adek juga sehat gak rewel dari tadi,"ucap salma.

Anaknya gak rewel,bapaknya yang rewel mah,dari tadi gak bisa jauh dari kak sal,"ucap diva.

Rony kalau sakit emang manja nak,sabar ya,"ucap mama yati.

Iya ma,itu juga sudah tugas salma,"jawab salma.


_

Ke esokan harinya rony pulang dijemput oleh papa aron,mereka baru sampai rumah jam 11 siang.

Salma memilih tidur siang,karna gak tau kenapa perutnya berasa begah saat ini,jadi dia memilih istriahat saja.

Sedangkan rony lagi ngobrol bersama paul,bang nayl dan rahman dihalaman belakang rumahnya.

Selain menjenguk rony mereka juga membahas mengenai jalan2 nya,karna mereka merencanakan mau berlibur ke bali dalam waktu dekat ini,meskipun rony tidak ikut karna perut salma sudah sangat besar.

Maaf ya bang,gw sama salma gak bisa ikut,kalian tau sendiri bini gw hamil besar,"ucap rony.

Gpp ron,kita juga rencananya mau ngundurin acara itu,"ucap bang nayl.

Kenapa bang,"tanya rahman.

Team cewek gak ada yang mau kalau gak ada salma,lah kita ngapain mau berangkat kalau cuman ber3,"ucap bang nayl.

Pantesan nabila bilang gak jadi tadi malem,"ucap paul.

Maaf ya bang,gara2 bini gw kalian gak jadi liburan,"ucap rony.

Gk ron,kita gpp kok,santay aja,lagian kita sudah sepakat mau liburan daerah jakarta aja,"ucap bang nayl.



Setelah kepulangan teman2nya,rony masuk ke kamarnya mendapati sang istri masih pules dalam tidurnya.

Rony tidak menganggunya,dia memilih ikut dalam alam mimpi istrinya itu.

Sore jam 4,salma terbangun perutnya udah tidak sesakit tadi,jadi dia bisa bersih2 dan membiarkan lelaki di sampingnya itu tertidur pulas.

HIDUP ITU PILIHAN BUKAN TAKDIR (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang