31.Bromo

3.5K 144 0
                                    


Rony terpaksa membuka pintunya,meskipun dia sudah menahan amarahnya,karna dia juga takut malah mertuanya yang ketok pintu.

Ceklek.

Ron,Hp gue kebawa sama lo cok,"ucap paul tanpa bersalah.

Di ambil besok gak bisa gitu powl,harus gitu ketok kamar gw jam segini,"ucap rony cuek.

Iya elah ron,hp itu penting cok,"ucap paul.

Tunggu sini bentar ,"ucap rony masuk kembali ke kamarnya.

Siapa ron,"tanya salma yang masih tiduran di ranjangnya.

Tu si biang kerok,tadi nyuruh cepet bikin ponakan,sekarang malah di ganggu,"ucap rony mengambil hp paul,karna rony juga gak sadar kalau ngambil hp paul,karna emang case mereka sama2 hitam.

Iya kamu juga,bawa hp orang kok gak sadar,"ucap salma.

Hpnya sama sayang,case nya juga sama lagi,"ucap rony melangkah ke pintu kamar.

Ini powl,besok2 case lo ganti warna pink,jadi biar gue gak salah ngambil,ngerti,"ucap rony memberikan hp powl.

Lo kenapa sih ron,marah2 perasaan baru masuk kamar,masak udah nyenyak tidur lo,"ucap paul.

Lo ganggu kegiatan gw cok,udah sana pergi,jangan lupa kabarin semuanya besok ke bromo nya berangkat pagi jam 5,habis sholat subuh langsung biar gak terlalu panas,"ucap rony.

Oke siap komandan,lanjutin kegiatannya ya,gue gak bakal ganggu lagi,"ucap paul langsung melangkahkan kakinya.

Rony langsung masuk ke dalam kamarnya namun malah kecewa yang dia dapat,salma sudah tertidur pulas diranjangnya,rony kira salma akan menunggunya namun tidak.

Ya ampun sayang,kok tidur sih,ini semua gara2 lo bule lalu lalang,kalau tadi lo gak ganggu mungkin udah keluar tu bibit unggul gue,"batin rony memandangi wajah tenang salma.

Aku pastikan hanya ada kebahagiaan dalam hidupmu sal,,"ucap rony mencium kening sang istri lalu dilanjut mengistirahatkan tubuhnya dengan menghadap ke arah salma sembari memeluknya.




🌻🌻🌻

Ron bangun dulu yuk,subuhan dulu,katanya mau ke bromo,"ucap salma membangunkan rony yang tertidur lelap disampingnya.

Iya sayang,bentar dulu,kamu duluan aja ya ke kamar mandinya,apa mau bareng kita,"ucap rony yang dapet cubitan diperutnya.

Aneh aja ngomongnya,"ucap salma.

Aduhhh sayang,kok dicubit sih,"jawab rony langsung duduk melihat salma yang berjalan ke arah kamar mandi.



Setelah semuanya berkumpul diruang tamu salma,mereka berpamitan pada kedua orang tua salma karna dari bromo mereka langsung balik ke jakarta,kecuali salma rony karna mereka berniat balik minggu depan ke jakarta.

Tante terimakasih ya,kita banyak ngerepotin tante,"ucap novia.

Gpp nak,maen2 kesini ya,anggap rumah sendiri ya,kalau ada acara daerah sini,maen2 ya kalian kesini,"ucap mama ita.

Iy tante pasti itu,"ucap syarla.

Om,makasih ya,banyak pelajaran selama kita disini,"ucap bang nayl sam paul.

Sama2 bro,kalian harus semangat ya inget pesen om okey,"ucap om demis.

Iya siap bos,"

HIDUP ITU PILIHAN BUKAN TAKDIR (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang