29.Party

3.6K 155 1
                                    


🌻🌻🌻

Sore harinya keluarga besar rony sudah berpamitan pulang karna untuk meyiapkan acara yang dijakarta,sedangkan para sahabat2nya memilih untuk istirahat di hotel karna nanti malem dirumah salma akan di adakan acara party.

Rony dan salma sendiri sekarang berada dirumah salma,selain membantu untuk acara nanti mereka juga butuh istrirahat pastinya.

Ron,kok kamu disini,salma nya mana?,"tanya mama ita karna mendapati sang menantu duduk di gazebo belakang rumahnya,rony lagi memperhatikan beberapa orang yang menyiapkan acara nanti malam.

Owh itu mah,lagi dikamar mungkin soalnya dia bilang capek tadi,"jawab rony.

Susul ke kamarnya gih,ayo mama anterin,"ucap mama ita.

Iya mah,"

Sesampainya di depan pintu kamar salma,rony gak tau apa yang dirasakannya gugup,dan juga malu untuk masuk,mungkin karna ini pertama kalinya buat dia satu kamar sama perempuan.

Tok

Tok

Tok

Sal,ini aku rony,"ucap rony.

Masuk aja ron,pintunya gak aku kunci kok"ucap salma dari dalem.

Ceklek

Pemandangan pertama yang rony lihat begitu indah,rambut salma yang panjang terurai,salma menggunakan baju tidur panjangnya,namun dia membiarkan rambutnya yang basah terurai mungkin dia baru selesai dengan mandinya,karna saat ini dia asyik dengan alat make up nya.

Kok ngelamun,kamu kalau mau bersih2 udah aku siapin anduknya,nanti aku ambilin baju gantinya ya,"ucap salma namun tidak membuat rony sadar.

Ron,ron,kamu denger omongan aku kan,"ucap salma berjalan ke arah rony.

Eh,iya sayang,aku denger kok,kalau laper tinggal makan kan,"jawab rony.

Hah,aku bilang kalau mau mandi anduknya udah aku siapin ronyyyy,kok malah makan,"ucap rony.

Owh iya iya sayang,aku mandi dulu ya,"ucap rony melangkahkan kakinya ke kamar mandi.

Kenapa dia jadi aneh ya,apa bener kata anak2 dia aneh semenjak pingitan kemaren,"batin salma.

Busyettt,itu beneran istri gw,cantik banget cokkkk,waduh bisa2 gila nih gw tiap hari bangun tidur langsung ada bidadari,rony... rony... lo punya amalan apa sih,sampai dikasih istri se cantik salma ,"batin rony di dalam kamar mandi.

Rony mandi kok gak ada suaranya ya,jangan bilang kalau dia tidur,dia kan kalau ngantuk gak tau tempat ,"ucap salma di ranjang nya.

Sedangkan rony di dalem masih asyik dengan lamunannya,dia bahkan belum mandi.

Setelah 30 menitan akhirnya rony selesai dengan ritual mandinya,tapi sang istri sudah asyik dengan mimpinya,dan rony melihat sudah ada baju yang di siapkan oleh salma untuknya.

Busyetttt,gini ya kalau jadi suami apa2 udah di siapin,mandi ada yang ingetin baju ada yang nyiapin,"batin rony tersenyum sambil melihat salma.

HIDUP ITU PILIHAN BUKAN TAKDIR (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang