7. Coklat vs Permen ✅

4.5K 297 9
                                    

"Sekarang gue harus ngapain? Bosan juga diem kayak gini" gerutu Steven

Saat ini Steven berada di lorong sekolah sambil berjalan tak tentu arah karena bosan, ini jam istirahat tapi Steven tidak ingin ke kantin karena sahabat nya tidak ada.

Tadi Nike sedang mengikuti kelas basket kalau Mike dia membantu guru olaraga untuk membersihkan gudang, jadilah Steven tidak ada yang menemani.

"Laper juga nihh, yaudah ke kantin aja gue walaupun gak ada yang nemenin"

Steven berjalan ke arah kantin dan di sana banyak sekali siswa dan siswi sedang makan siang, Steven memesan makanan dan minuman setelah itu duduk di salah satu meja.

"Steven hallo" sapa seorang siswi yang tak lain dan tak bukan adalah siswi yang mengajak Steven pacaran

"Hmm"

"Aku boleh gabung gak?"

"Gak"

"Kenapa gitu? Kan kursinya kosong"

"Kan banyak kursi di sini, kenapa gak kursi yang lain aja cobak?" sinis Steven

"Gak papa sihh, biar bisa deket aja sama kamu"

"Terserah"

Makanan dan minuman Steven datang dengan Kenzo juga yang sedang mencari keberadaan Steven, saat melihat Steven dengan siswi itu membuat Kenzo muak.

Tanpa basah basih Kenzo langsung duduk di samping Steven, dan membuat siswi berdecak kesal karena kedatangan Kenzo yang tak di undang dan Steven sendiri hanya diam.

"Kenapa kau duduk di sini? Bukan nya banyak meja dan kursi kosong ya" ucap siswi itu sambil menyindir

"Seharusnya aku yang bertanya seperti itu, dan ngomong-ngomong aku dan Steven adalah teman jadi wajar kalau aku menemaninya"

"Benarkah Steven?"

"Hmm"

Siswi itu berdecak malas dan memilih untuk pergi meninggalkan Steven bersama dengan Kenzo, cukup sulit bagi siswi itu untuk menemukan celah karena adanya Kenzo.

"Kau harus berterimakasih dengan ku nantinya" bangga Kenzo

"Aku tidak menyuruh mu untuk menolong ku" sinis Steven

...

"Aku hanya menawarkan kau ingin pulang dengan ku atau tidak, kenapa kau marah?" tanya Kenzo sok polos

"Hiii.. Karena kau memaksa ku sedari tadi!" kesal Steven

Dari 10 menit yang lalu Kenzo sedikit, ingat hanya sedikit memaksa Steven untuk pulang bersama dengannya padahal Steven sendiri akan pulang dengan motornya.

Tapi entah kenapa Steven merasa kalau Kenzo sedikit memaksanya untuk pulang bersamanya, hal itu membuat Steven kesal sekaligus marah karena ulah Kenzo.

"Gue bawa motor" ucap Steven datar

"Aku sudah tahu dan kau mengatakan nya lebih dari emm.. 3 kali mungkin"

"Yaudah berarti gue gak mau pulang sama lo!"

"Oke-oke baiklah, sekarang aku akan memberimu pertanyaan yang sangat sulit di jawab"

"Pertanyaan?"

"Ya, kau lebih suka coklat atau permen?"

"Aku?"

"Ya"

"Emm.. Coklat"

Kenzo tersenyum dan mengeluarkan 2 buah batang coklat dari tas sekolah nya, Steven melongo melihat 2 batang coklat yang terlihat enak itu, Kenzo tersenyum tipis.

My name is StevenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang