Suji

1.3K 77 1
                                    


Hari ini merupakan hari pertama ku di sekolah yang baru, sangat melelahkan. Aku dipindahkan sekolah oleh Paman ku, dia bilang biar lebih dekat dengan rumah.

Dua hari yang lalu aku baru pindah ke rumah paman ku. Pamanku namanya Sung Jong-ki, pamanku adalah adik dari ayahku dan entah kenapa aku merasa kalau pamanku mulai berubah sedikit demi sedikit. Sifatnya yang menjadi gampang emosi dikarenakan hal-hal kecil serta dia berubah menjadi kasar.

Kenapa aku bisa pindah ke rumah pamanku? itu karena aku sudah tidak memiliki orang tua, bisa dibilang orang tua ku meninggal satu minggu yang lalu karena kecelakaan mobil yang sampai saat ini tidak ada yang tau siapa penyebab nya.

Aku pernah mendengar paman ku berbicara dengan seseorang di telpon, dan didalam pembicaraan tersebut aku mengetahui kalau orang tua meninggal bukan dikarenakan kecelakaan melainkan ada seseorang yang sengaja untuk mencelakai kedua orang tua ku.

Sampai sekarang aku tidak mengetahui siapa yang mencelakakan kedua orang tua ku. Saat aku bertanya kepada pamanku, pamanku tidak pernah ingin membahas hal tersebut, dia akan marah dan tidak segan segan untuk memukulku.

Mulai dari situ aku tidak bertanya mengenai kedua orang tuaku ke paman.

Aku mulai berfikir apakah memang takdir hidupku ini sangatlah buruk?, apakah aku akan mendapatkan kehidupan yang normal seperti biasanya? aku juga tidak tau mengapa bisa seperti ini.

Saat aku kehilangan kedua orang tua ku, aku sangat sedih dan terpukul. Di hari pemakaman ayah dan ibuku aku tidak menangis sama sekali. Aku berjanji akan menemukan siapa dalang dari kematian kedua orang tua ku ini dan tidak akan membiarkan dia hidup dengan tenang.

Benang Merah (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang