Harin

1K 64 0
                                    

Hari yang berjalan seperti biasanya

bosan....

Ya hanya itu yang berada di pikiran ku. Padahal aku, Dayeon dan Doah sudah membuat game yang bernama Pyramid Game. Tetapi game tersebut tetap membosankan. Hanya Dayeon yang menikmati game tersebut.

Doah?, dia maniak belajar dia tidak peduli dengan yang namanya kekerasan di sekolah, yang terpenting bagi Doah sendiri adalah jika dia tidak terusik dia tidak akan berulah. Doah adalah tipikal anak yang pendiam. Walaupun begitu Doah yang paling peka dengan keadaan yang ada.

Aku, Doah dan Dayeon sudah berteman sedari kecil, itu karena orang tua kita merupakan partner bisnis ya bisa dibilang untuk menjalin relasi yang lebih baik lagi, orang tua kita menyarankan kita untuk berteman satu sama lain.

ah aku lupa akan suatu hal...

Kudengar akan ada anak baru yang akan masuk ke sekolah ini, hmm aku cukup penasaran dengan anak tersebut, aku akan membuat dia menjadi bawahan ku dengan segera.

Aku mendapat kan Informasi mengenai anak tersebut, dia pintar, mudah bergaul dan yang satu lagi aku tidak sangka yaitu dia bisa bela diri. Padahal dia pendek dan kecil aku mengira dia adalah wanita yang lemah rupanya dia bisa bela diri.

Ini mungkin akan seru, dengan kedatangan anak baru tersebut hidupku mungkin akan berubah dan tidak membosankan lagi.

Benang Merah (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang