MABA OSPEK
Hari pertama memasuki pendidikan yang lebih tinggi menjadi harapan dan kebanggaan bagi murid lulusan sekolah menengah.
Hal ini adalah hari yang sangat ditunggu-tunggu oleh Freen sarocha dan ke lima sahabatnya.
Mereka bersama-sama dari Global elementary school kemudian lanjut di sekolah yang sama Global high school dan kini mereka melanjutkan kejenjang yang lebih tinggi di Global University.
Mereka ibarat amplop dan perangko sangat sulit untuk dipisahkan satu dengan yang lain.
Freen in the gank sangatlah femes atau terkenal di sekolahnya karena kumpulan dari anak orang kaya tetapi tidak sombong.
Dan yang kaya adalah sahabat-sahabatnya.Freen sendiri adalah anak dari keluarga yang sangat sederhana.
Dia hidup hanya berdua saja dengan ibunya karena kedua orang tuanya sudah lama berpisah saat freen masih kecil.Freen yang sangat populer diantara mereka dia gadis yang pendiam tapi murah senyum, pintar dan dapat diandalkan dalam segala hal. Banyak yang menyukainya, tetapi dia terlalu pendiam,cuek dan dingin.
Mereka berlima sangat menjaganya karena dari mereka semua freen orang yang lemah dan sangat mudah ditindas.
Freen Sarocha
18 tahun
Sabar, pendiam, mengalah, mandiri, pintar dan femes
Hobby:melukis, kepantai, melihat senja.
Mahasiswi baru di Global universityFreen:
Ini karena kalian terlalu lama datang menjemput akhirnya kita terlambat kan.
[Gerutu freen]Heng:
Tenang aja freen lagian kitakan sama-sama terlambatnya kalaupun dihukum juga pasti bersama.Freen:
Aku tidak menyukainya Heng, kita akan jadi pusat perhatian karena terlambat. HufffffPanitia ospek:
Woii kalian berlima lariiiiiii cepat kesini sudah terlambat malah jalan santai. Lariiiiiiii lariiiiiiFreen in the gank berlari-lari ketengah lapangan dan bergabung bersama para maba lainnya.
Irin:
Woiii siapa yang suruh bergabung disitu, sini kalian!!!!Noey:
Santai dong ngomongnya, teriak-teriak kayak mau lahiran aja. Teriak noey sewotIrin:
Kenapa hah!!!! Gak suka di teriakin? Makanya jangan terlambat.Kuliah di Global university disiplin waktu sangat di junjung tinggi.
Bukan hanya berlaku untuk mahasiswa/I tetapi berlaku untuk semuanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
KARENA AKU MENCINTAINYA (Cinta, Perjuangan dan airmata)
Romance"Aku bisa bersikap baik padamu Scarlett Ze, tapi aku tidak akan bisa mencintaimu, aku sudah menganggapmu sebagai saudara dan sebagai adikku, kamu tau itu". Ucap becky sedikit frustasi tapi kamu bisa belajar untuk mencintaiku becky lalu apa yang kamu...