Part sebelumnya
>>>>>>>>>Becky membawa freen masuk kedalam kamar utama, setelah menutup pintu Becky mencium bibir freen dengan sangat lembut dan freen pun membalasnya.
Bukan hanya Becky yang menginginkan freen juga merindukan sentuhan kekasihnya.
Becky mendominasi permainan dia benar-benar sangat ketagihan menyentuh tubuh kekasihnya
*orang lagi puber ehh main dokter-dokteran ya ketagihan kan jadinya.
Becky duduk di sofa membawa freen dalam pangkuannya. Keduanya kini sudah tidak malu-malu lagi.
Keduanya sudah full naked, Becky menciumi tubuh kekasihnya dua gundukan dihadapannya menjadi sasarannya.
Freen:
Aaahhhhhh
[Kedua tangannya memeluk kepala Becky dan membenamkan di dadanya]
Terus sayanggggBecky menghisap bergantian benda kenyal dihadapannya.
Freen terus mendesah menikmati perlakuan yang diberikan oleh kekasihnya.
🌸🌸🌸🌸
Freen terus bergerak kenikmatan, milik Becky yang tepat bersentuhan dengan milik freen membuatnya rocy andalas ikut merasakan sensasi gesekan tersebut.
Gairah Becky semakin meningkat ia tidak membuang waktu Becky menggendong freen dan membawanya ke tempat tidur.
Becky:
Apa aku sudah bisa memulai sayang
Freen mengangguk menandakan bahwa ia juga menginginkannya.Becky mengarahkan miliknya tepat pada bibir Vagina kekasihnya, memberikan dorongan dengan satu hentakan Rocy Andalas masuk memenuhi Vaginanya freen.
Freen:
Aaakkkkkhhhhh
[Freen menutup matanya dengan menikmati sedikit rasa sakit tetapi nikmat juga]Becky:
Aaaahhhhhhhh
[Merasakan nikmat saat miliknya masuk penuh kedalam milik kekasihnya]Freen:
Aaahhhhh aaahhhhh sayangg
[Mata freen ia terus mendesah dan terdengar sangat seksi membuat Becky semakin bersemangat]Becky merasakan bahwa kekasihnya akan mencapai pelepasannya ia mempercepat pinggulnya
Freen:
Aaahhhhh sayang lebih cepat lagiiiiii aaaaaahhhhhBecky:
Sayanggggg aaaahhh milikmu sangat nikmat terus jepitt sayanggggFreen:
Akuhhhh mauu ke ahhh luarrr sayang aaahhh terusssFreen merancau kenikmatan dengan semakin cepatnya hentakan di bawah sana membuatnya semakin gila.
Keduanya mengerang detik-detik keduanya mencapai pelepasannya.
Becky menghentakkan berkali-kali Rocy Andalas hingga akhirnya menyemburkan miliknya.
Becky memeluk tubuh freen yang berada dibawahnya. Setelah nafasnya kembali tenang Becky melepas Penyatuannya.
Becky menciumi seluruh tubuh kekasihnya,ia menghisap memberikan tanda kemerahan di kedua benda kenyal.
Becky melumat,menjilat dan menghisap tubuh seksi kekasihnya, membuat freen kembali mengerang mendesah tidak terkendali merasakan kenikmatan dan gairahnya yang meningkat.
KAMU SEDANG MEMBACA
KARENA AKU MENCINTAINYA (Cinta, Perjuangan dan airmata)
Romance"Aku bisa bersikap baik padamu Scarlett Ze, tapi aku tidak akan bisa mencintaimu, aku sudah menganggapmu sebagai saudara dan sebagai adikku, kamu tau itu". Ucap becky sedikit frustasi tapi kamu bisa belajar untuk mencintaiku becky lalu apa yang kamu...