22.GAIRAH BECKY 🔞

1.5K 171 17
                                    

Part sebelumnya
>>>>>>>>

Freen:
Dari mana kamu tau tentang itu Nam[freen kembali memerah wajahnya]

Nam:
Becky dan irin, tetapi mereka tidak ingin memberitahuku. Mereka tidak percaya kalau kita sangat rapat...

Bahkan tidak ada rahasia yang tersembunyi diantara kita sedikitpun.

Freen serba salah...bagaimana cara menjelaskannya pada nam.

Ia sangat kesal pada Becky kenapa sangat ceroboh sekali.

Becky yang mendapat tatapan tajam kekasihnya hanya diam saja.

Freen:
Aku memang belum bercerita tentang itu...setelah masalah Scarlett selesai aku akan menceritakan padamu Nam.
[Freen sungguh malu sekali, wajahnya benar-benar terasa panas]

Nam:
Apa kalian sudah mendengar? Freen tidak pernah menyembunyikan apapun itu darimu..

Akhirnya sebentar lagi aku juga akan berkenalan dengan rocy andalas, bisa jadi akan bertemu dengannya... Ya kan freen?

Irin setengah mati dapat dikatakan mati-matian menahan agar tidak tertawa, ia menutup mukanya dengan bantal sofa.

Sedangkan Becky menyelipkan kepalanya dan bersembunyi di belakang tubuh freen.

Freen:
Benar Nam, kamu akan segera mengetahuinya. Apa kamu yakin ingin bertemu dengannya?

Nam:
Tentu dong...kenapa tidak, aku akan menemaninya dan membawanya bermain

Seketika ketiganya tertawa bersama-sama...

Mereka tidak peduli lagi dengan perasaan Nam, sungguh berat menahan untuk tidak tertawa.

🌸🌸🌸🌸

Nam sebenarnya bingung dengan reaksi mereka bertiga, apa yang salah dari ucapannya.

Freen:
Nam...aku sangat percaya padamu, dan kamu adalah sahabat yang memiliki tingkat kepedulian dan selalu berusaha untuk menyenangkan orang-orang yang ada di sekitarmu.

Tetapi aku tidak yakin apakah kamu bisa dekat dengan rocy andalas.

Nam:
Apakah dia sangat sombong freen, atau memilih dalam berteman?

Kalau kamu saja ragu, mungkinkah aku tidak pantas menjadi temannya.

Freen:
Tidak Nam, bukan seperti itu... Aku akan segera menjelaskan padamu nanti, setelah menyelesaikan makanku.

Atau kalau tidak biar Becky saja yang menjelaskan padamu, karena dia yang memulainya bukan?

Becky:
Sayang kita bertiga saja yang menjelaskan.

Nam:
Freen lebih baik kamu telpon saja rocy andalas suruh kesini....

Hancur dunia persilatan seketika kehebohan di dalam ruang makan membuat yang lainnya mulai berdatangan satu persatu.

Tidak banyak orang yang tau tentang rocy andalas, karena itu mereka tidak akan tertawa terpingkal-pingkal hingga wajah memerah seperti freen, Becky dan irin.

Dan kini semakin banyak yang penasaran dengan rocy andalas.

Irin:
Wahhhh semakin terkenal saja tuanku rocy andalas ya bec.
[Dengan wajah yang benar-benar sangat merah]

Freen:
Sudah kita lupakan rocy andalas untuk sesaat, tidak penting untuk kita bahas.

Becky:
Oh tidak penting, baiklah

Freen:
Bukan begitu sayang, dia penting untukku, tapi tidak penting untuk mereka, jangan salah paham ya sayang.

"Rocy andalas sangat penting khusus untuk ku jadi sekarang bantu aku untuk mereka melupakan pembahasan tentang rocy andalas sayang".[berbisik pada Becky]

KARENA AKU MENCINTAINYA (Cinta, Perjuangan dan airmata) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang