Part sebelumnya
>>>>>>>Baron menghampiri dan dengan satu gerakan, Baron berhasil melumpuhkan Scarlett.
Tangannya di ikat kebelakang dan digiring langsung ke luar rumah tua tersebut dan di masukkan ke mobil yang mereka gunakan untuk menculik freen.
Scarlett duduk tengah di jaga oleh Baron sedangkan kedua orang bayaran itu mereka jongkok di bagian belakang dijaga oleh bumi.
Sedangkan rimba yang mengendarai mobil tersebut.
Ke empat tawanan yang di ikat di pohon sudah di amankan oleh Jack dan majekz.
Sama sekali tidak ada perlawanan yang berarti dari scarlett, dia hanya memberontak sambil terus berteriak-teriak.
Tapi Baron segera menutupnya dengan lakban.
Freen masih tetap dalam pelukan Becky, saat Scarlett sudah dilumpuhkan freen segera menghambur dalam pelukan Becky.
Sepanjang perjalanan Becky terus menggenggam tangan freen.
Sepanjang perjalanan
mereka hening dan focus pada pikiran masing-masing.🌸🌸🌸🌸
Di kediaman tuan amstrong yang awalnya mereka sangat cemas menunggu informasi perkembangan yang terjadi.
Tuan amstrong sudah melaporkan kejadian ini kepada pihak kepolisian berikut bukti CCTV di lokasi camping MABA, juga rekaman pembicaraan dan pengancaman yang dilakukan Scarlett kepada Becky.
Saat ini pihak kepolisian
sudah berada di kediaman tuan amstrong.Demi keselamatan bersama tuan amstrong meminta dari pihak kepolisian agar menunggu saja di kediaman utama.
Tuan amstrong berjalan seperti setrika yang tidak bisa tenang.
Nyonya amstrong memperhatikan suaminya yang berjalan seperti setrikaan pun berkomentar.
Mommy:
Daddy...duduklah mommy menjadi pusing melihatmu dadDaddy:
Bagaimana daddy bisa tenang mom, sementara princess daddy sedang dalam bahaya si sana.Mommy:
Itu semua karena ulah Scarlett, orang yang daddy jodohkan buat princess kita.Yang menurut daddy sangat pantas untuk princess kita.
Bahkan daddy memaksa princess kita untuk tidak menolaknya,karena daddy sangat yakin sekali kalau dia pantas untuk princess, scarlett adalah calon menantu terbaik...mana buktinya dad?
Bahkan sebentar lagi daddy akan menjadi topik pembicaraan bahwa seorang tuan amstrong memiliki calon menantu seorang kriminal melakukan tindakan kejahatan penculikan.
Ohh Tuhan betapa malunya mommy atas semuanya.
Ini karena daddy tidak mendengarkan kata-kata mommy.
Daddy:
Sudahlah mommy...daddy akui daddy yang salah karena terlalu gegabah mengambil keputusan.Mommy:
Memang daddy salah dan gegabah mengambil keputusan.
seandainya daddy mau mendengar mommy untuk menjodohkan princess kita dengan putri sahabat mommy, hal seperti ini tidak akan terjadi.Daddy:
Pertanyaannya...apakah princess kita mau dijodohkan dengan putri sahabat mommy?Sedangkan princess kita sangat dingin sekali, lihatlah mom dengan Scarlett yang sudah dekat saja dia menolak, apalagi kita jodohkan dengan putri sahabat mommy yang dia bahkan tidak mengenalnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
KARENA AKU MENCINTAINYA (Cinta, Perjuangan dan airmata)
Romance"Aku bisa bersikap baik padamu Scarlett Ze, tapi aku tidak akan bisa mencintaimu, aku sudah menganggapmu sebagai saudara dan sebagai adikku, kamu tau itu". Ucap becky sedikit frustasi tapi kamu bisa belajar untuk mencintaiku becky lalu apa yang kamu...